Happy birthday, kak Opang Adhitama!

Happy birthday, kak Ichlasul Naufal a.k.a kak Opang Adhitama!
Time flies, cepet banget ya, waktu berjalan
Rasanya baru kemarin aku galau berat dan nangis sejadi-jadinya
Dan semua bebanku langsung hilang ketika aku kenal sama kak Opang
Semuanya berawal dari...ya, dari hobiku
Stalking sama iseng

Aku masih inget banget gimana pertamanya aku bisa deket sama kak Opang
Bahkan aku masih inget lagu apa yang pertama kali kak Opang puterin buat aku karena aku mention
Tulus, kak. Yang Teman Hidup :")
Semua rasanya cepet banget berlalu
Semua kaya mengalir gitu aja
Waktu terus berjalan
Hingga akhirnya, sore itu menjadi pertemuan pertamaku dengan kak Opang
Sebuah senyum melengkung di wajahku
Ada kebahagiaan luar biasa yang datang ketika pertama kali aku bertemu dengan kak Opang
Rasanya seneng bangeett
Dan seiring berjalannya waktu, rasanya relasiku dengan kak Opang sudah lebih dari sekedar penyiar-dan-pendengar
Waktu masih terus berjalan
Dan hari ini, tanggal 22 Desember 2013
Kutuliskan sesuatu--aku tak tahu tulisan ini bisa disebut apa--untuk kak Opang
One of my favorite announcer
Salah satu malaikat tak bersayap yang dikirim Tuhan untuk mengembalikan senyumku
Karena kalo semua malaikat bersayap, nggak akan ada malaikat yang tinggal di bumi untuk menebarkan keceriaan

Yogyakarta, 22 Desember 2013
Dari seorang pendengar dan penulis paruh waktu
Vina Kanasya

-tulisan ini baru bisa diposting tanggal 23 Desember 2013. Semoga suka -

Comments