Goodbye, 2013

Postingan standar lah ya, buat orang yang punya blog :))

Goodbye, dear 2013!
Di 2013 ini aku ngalami hampir semua perasaan. Di sini, aku pengen merangkum semuanya. Ya, selama 12 bulan ini. Semoga ga lupa :))

Januari 2013
Semua ngalir gitu aja. Aku udah kelas 8 semester 2. Aku kehilangan komunikasi dengan seorang teman. Hampir sebulan nggak komunikasi sama sekali. Ironisnya, di era serba digital ini mungkin memang aneh rasanya kalau sampai kehilangan komunikasi, lost contact. Tapi, aku tetap membiarkan semuanya mengalir. Selalu bangun pukul 04.45 dan ngaret sampe jam 5. Nyalain radio, mandi, sarapan, sekolah. Sempet ngelupain blog -_-
Selalu ke sekolah dengan wajah nggak semangat. Masih sering ngeluh.



Februari 2013
Happy birthday, Vina Kanasya \o/ *ngeksis di blog sendiri boleh lah, ya ;;) :p*. Ulang tahun kali ini agak mengecewakan, maksudku nggak se-istimewa tahun lalu. Mungkin juga karena saya yang berekspetasi terlalu tinggi. Masih jadi pendengar radio yang itu, kok :3. Ada konser Yovie and His Friends di Jogja akhir Februari 2013. Pertama kalinya aku ketemu kak Mario Ginanjar dan jadi ngefans berat sama Kahitna sampe detik ini karena anggapan "Mosok aku foto sama kak Mario tapi nggak tau lagu-lagunya Kahitna -_-"

Maret 2013
Keheningan di kelas 8A pagi itu mendadak pecah gara-gara aku teriak. Aku teriak gara-gara fotoku yang sama kak Mario di-like........sama kak Mario :)). Masih inget banget gimana rusuhnya kelas pagi itu. Wkwkwkwkwk. Heboh parah gilak sama temenku, Bunyi :)))))
Happy birthday, Mama \o/ yeeyy, Mamaku ulang tahuuun \o/
Tapi di bulan yang sama, aku mulai jadi anak yang ancur. Aku galau berat gara-gara masalah di bulan Januari. Masih lost contact sama temen yang itu. Jadi anak galau. Nggak pernah belajar, nggak pernah ngerjain PR. Tapi makin rajin ngisi blog dengan pendapat seputar musik.
KE BALI! \o/
Study tour ke Bali. Di sini aku ngerasain kebersamaan sekaligus kesendirian yang luar biasa di waktu bersamaan. Sempet dihantui mimpi yang kurang enak, dan kebawa sampe di Bali, bahkan ketika udah pulang sekalipun. Aku masih kepikiran temenku yang itu.

April 2013
9 April 2013
Sore itu TT-nya #ProudToBeAFanOf. Aku ngetweet ke beberapa idola. Dan salah satunya, kak Mario. He is such a humble person {} yeah, he replied my tweet. And he did make me jungkir balik-jempalitan-histeris-seneng buanget. Unforgettable-lah, pokoknya {} *cengar-cengir*
Pernah satu malem, baru aja selesai mandi, trus nyalain radio. Playlistnya enak banget, aku mention ke @swaragamafm. Eh, tau-tau dibacain sama penyiarnya, kak Opang (yang waktu itu belom kenal) trus diputerin sebuah lagu buat say thankyou. Iya, lagu yang sampe sekarang kalo aku puter bikin throwback banget. Wkwkwk. Soalnya waktu itu emang lagi pengen banget denger lagunya Tulus yang Teman Hidup. Trus, ya mulai hari itu kalo kak Opang siaran, aku pasti dengerin. Semua masih mengalir apa adanya :) kalo kak Opang siaran, aku kadang mention dan akan ditanggepi lewat akun pribadinya. Tapi, aku belom bisa bahagia sepenuhnya. Masih ada awan mendung di hari-hariku. Bisa sih senyum, tapi ga setulus sebelumnya. Bisa sih ketawa, tapi ga selepas sebelumnya.

21 April 2013
Minggu siang aku youtube-an sampe sore. Trus sore di hari Minggu di bulan April yang gloomy alias mendung itu, aku lagi baca Rectoverso. Firasat lebih tepatnya. Trus, nyalain radio, eh pas yang diputer lagunya Raisa-Firasat. Itu jlebnya kaya gimana, coba'....... :| trus mention, trus dibacain sama kak Opang. Tapi abis itu aku matiin radio. Moodnya mendadak ancur. Ambil hape, ngetweet banyak banget pake hestek kode. Hampir. Eh, nggak hampir deh. Udah. Udah nangis maksudnya. Iya, sore itu aku nangis. Tapi trus aku putusin buat mandi, siapa tahu jadi lebih tenang. Iya, mayan seger. Trus, daripada galau lagi mending aku tidur. Aku beneran tidur. Serius.

22 April 2013
Puncak galau. Ngabisin waktu sesiangan buka youtube. Browsing lagu-lagu kece sama stand up comedy. Sorenya ngurung diri di kamar, ngetweet nggak lebih banyak dari hari sebelumnya sih, tapi nangisnya lebih dahsyat. Bahkan Papa yang waktu itu lagi pulkam nelpon aku. Duh, Vin. Sama kaya hari sebelumnya, aku mandi dan pikirannya jadi lebih seger. Sekitar jam 9 kurang 10an aku dengerin Swaragama FM. Tiba-tiba aku pengen banget denger lagunya Glenn Fredly yg Malaikat Juga Tahu. Tapi karena ngerasa lagunya nggak mungkin diputerin karena udah jam segitu, tweetnya ku delete. Tapi ternyata, lagunya Glenn yg Malaikat Juga Tahu diputerin buat closing. Deg. Ngerasa bersalah, tapi di saat bersamaan juga seneng dan bangga banget. Jadi, kututup hari dengan doa dan senyum.
Yang aneh, besoknya aku seneng banget ga ketolongan. Sumpah, aneh banget --" :)) wkwkwkwk.

28 April 2013
Bangun kepagian, niat ngebo pun gagal. Jadilah aku nyalain radio. Posisinya belom tau kalo yang siaran kak Opang. Setelah tau, aku request lagunya Raisa. Eh, diputerin yang....Terjebak Nostalgia :| trus dilanjutin Mantan Terindah-nya Kahitna :))

29 April 2013
Happy birthday, Papa \o/
Papa ulang tahuuun :3 ^^
Btw, cerita di bulan April bisa sedemikian lengkap karena emang sangat berbekas di hati :3 inget juga sama semua tanggalnya

Mei 2013
Aku putuskan buat minta ID line-nya kak Opang. Aku inget banget, 4 Mei 2013 buat pertama kalinya aku chatting sama kak Opang. Sumpah, seneng banget {}
Seiring berjalannya waktu, aku buat tulisan dengan judul Perantara dari Tuhan dan aku share ke kak Opang. Tanggal 8 Mei. Waktu itu posisinya lagi sakit, jadi waktu aku share, aku langsung tidur. Besoknya ada balesan yang bikin aku terharu :") siangnya pas pulang sekolah, udah ga kuat. Aku tidur. Jam 5an bangun terus ada notif dari twitter. Ada mention. Mention dari...kak Opang :') God, aku bersyukur bangeett.
Waktu masih terus berjalan. Semua berjalan baik-baik saja, bahkan sangat baik.

16 Mei 2013
For the first time, aku kenalan sama Kak Descha Vyana dan langsung chatting. Seneng banget {}

24 Mei 2013
Untuk pertama kalinya ketemu kak Opang, kak Fania, kak Dimas, kak Asad sama kak Dira (waktu itu belom kenal). Sumpah, seneng banget {}

26 Mei 2013
Mampir bentar ke Swaragama buat ketemu kak Indra :3 abis itu ke café di daerah Sagan buat dateng ke acaranya Bentang Pustaka yang mengundang tante Dee. Untuk pertama kalinya juga kenalan sama kak Gandes Sitoresmi {} seneng banget! Bersyukur lah pokoknya :3
Mei terlewati dengan segala suka-dukanya. Dengan segala air mata dan senyumannya :) di bulan Mei juga aku mulai belajar buat selalu tersenyum dan bersyukur :)

By the way, ini kenapa postingannya jadi panjang banget, yah -_- kulanjutin di post berikutnya aja, ya :D


Vina Kanasya

Comments