Pelukan penuh makna

Kemaren malem aku dateng ke sebuah acara meet and greet seorang penyanyi di sebuah bakery + resto yang cukup terkenal di Jogja. Didukung oleh radio kesayangan aku. Padahal..........hari ini aku UAS PKn sama TIK :| tapi aku siap kok :'> nah, kemaren pulang sekolah aku udah siap belajar. Jam 6an materi yang diujikan hari ini udah habis kupelajari. Jadi boleh pergi \o/ sampe di sana, aku sama papa disambut sama kak Indira Bintang, ada kak Dimas Daniel juga.

Singkat cerita, aku duduk di salah satu meja yang masih kosong di situ. Membiarkan waktu mengalir apa adanya. Semuanya seolah mengalir begitu saja, tanpa bisa kutahan. Aku jalan ke kamar mandi, terus waktu jalan balek ke meja yang tadi, aku malah berhenti dan ngajak ngobrol kak Indira. Ngobrolin beberapa hal yang bikin aku jadi lebih percaya sama mimpi-mimpiku. Tau tau, kak Dira meluk aku :") yaampun, rasanya bahagiaaaaaa bangeeeeettt. Pelukan itu banyak artinya buat aku. Berasa sama kakak cewek sendiri yaaampuuun :") ya, dan semuanya mengalir begitu saja, tanpa bisa kutahan.
Waktu aku pamit, aku dipeluk sama kak Dira lagi. Kak Fania juga meluk aku. Rasanya bahagia banget. Rasanya pengen stay disitu selamanya. Pengen deket terus sama kakak-kakakku :") pokoknya, nggak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan bahagia itu. Thanks God!
Pelukan itu punya makna dan arti tersendiri buat aku. Aku jadi semangat banget, aku kaya lahir baru. Aku bukan lagi Vina yang dulu, aku jadi jauuuh lebih baik dari Vina yang sebelumnya. Aku merasa sangat dicintai, sangat disayangi, dan aku ngerasa berarti banget. Aku bahagia, dan aku sangat bersyukur. Doa dan harapan yang pernah kuucapkan terwujud. Aku bisa merasakan cinta dan kasih sayang dari Tuhan lewat kakak-kakak :) aku menemukan keluarga kedua. Seneng banget lah pokoknya :")
Terimakasih, kak Dira, kak Fania :*
I love you :)
With love and hugs,
Vina Kanasya

Comments