Movie review - Pacific Rim

Udah lamaaaaa banget ga nonton ke bioskop. Terakhir nonton adalah Kung Fu Panda 2. Itupun waktu masih kelas 7. Jaraaangggg banget punya waktu buat nonton. Karena aku masih SMP juga sih, ya. Mau kemana-mana masih bergantung sama orang tua. Tapi hari ini, aku nonton sama Ega, Anel, Mamanya Ega dan Adeknya Ega. Tadi abis japok di rumahnya Ega emang udah rencana mau nonton. Awalnya sih antara The Conjuring sama The Smurfs 2. Tapi ternyata, nyali yang kami bawa kurang buat nonton The Conjuring. Dan kami juga kurang tepat waktu buat nonton The Smurfs 2. Nah, pilihannya ganti jadi Pacific Rim dan The Wolverine. Waktu aku tanya sama Kak Dimas (@dimas_daniel), Kak Dimas bilangnya Pacific Rim. Ya udah. Belinya tiket nonton Pacific Rim 3D! Kata Ega sih, 'Biar Greget!!!'. Beruntungnya, ini hari Senin dan harga tiketnya cuma @ 35K. Aku pikir hari ini bakal ngeluarin uang lebih karena filmnya 3D. Ya setelah beli tiket, aku, Ega, Anel, Mama dan Adeknya Ega pergi ke supermarket di depan bioskop. Singkat cerita, kami nonton. Udah gitu aja. Mari, berikut review film barat pertama aku :D


Okay. Pacific Rim ini bercerita tentang monster bernama Kaiju yang tiba-tiba hadir dan menghancurkan kota. Sekelompok manusia pun hadir untuk berusaha melawan Kaiju dengan menggunakan robot yang disebut dengan Jaegers. Jaegers dikontrol oleh dua orang pilot di dalamnya. Bisa gak ya, manusia menang melawan Kaiju?

Aku sih, SPEECHLESS berat sama film ini! Visualisasinya luar biasa banget, teknologinya bangetbanget. Drama dan komedinya juga ada. Ya biarpun komedinya cuma dikit dan sebentar banget, sih. Dramanya....jangan tanya. Sebagai seorang anak perempuan yang masih labil, aku gampang banget tersentuh. Di sini ada unsur kasih sayangnya. Jadi, ya aku sempet sih, netesin air mata --" kalo ngomongin aktor-aktrisnya sih aku ga ikut-ikutan. Aku ga kenal semua >.< tapi pemeran utama cowoknya ganteng banget :3 pemeran utama ceweknya pas kecil mirip aku, lhoh (*≧∇≦*) pas gedenya juga cantik banget. Kalo ngomongin latar, latarnya sih oke. Mengambil beberapa negara di dunia. Visualisasi? Hmm.... Udah ga bisa ngomong apa-apa lagi. Spektakuler banget!!!!! Menunjukkan betapa luar biasanya teknologi jaman sekarang. Sebagai seseorang dengan overdosis kepo, aku juga punya banyak pertanyaan ga penting seputar film ini. Salah satunya: "KOK BISA, SIH?!?!?!". Udah, ga bisa komen apa-apa lagi. Greget banget filmnya! Endingnya? Hmm....kasih tau gak ya? :p oiya, film yang aku tonton ini 3D, tapi sayang unsur 3Dnya nggak kerasa-kerasa banget. 3Dnya aja sih yang bikin kurang greget. Kurang mantep. Tapi pada dasarnya, film ini emang udah keren banget. Spektakuler banget, lah! Recommended!!!

Dan berhubung aku juga udah capek dan ngantuk, sekian dulu, ya!

Vina Kanasya

Comments