Curhat di Malam Minggu

Mungkin seharusnya ini adalah postingan kedua atau ketiga di bulan Agustus. Review Rectoverso belum tak kerjain. Sama sekali. Ya begitulah. Malam ini aku mau curhat. Curhat di malam minggu. Langsung aja ya.
Jadi, malem ini aku lagi kangen parah sama kakak-kakakku. Udah lama aku nggak ketemu sama mereka dan ngobrol langsung. Masih untung ada socmed, jadi tetep bisa deket. Bukan masalah ini adalah malam minggu, bukan. Buat aku, malem minggu itu gaada bedanya sama malam-malam yang lain. Intinya, aku kangen sama kakak-kakakku.


Trus, sore tadi aku ikut adekku renang. Nggak tau karena ceroboh atau emang udah mestinya, tangan kiriku kena bagian tepinya kolam renang dan memar. Padahal, memar di kaki kanan aku akibat insiden 'kecap untuk nasi goreng' aja belom sembuh bener. Nah, masih dalam kondisi belom sembuh bener aja, dengan cerobohnya aku udah nendang kursi lagi. Ceroboh banget.
Libur lebaran udah di depan mata. Tugas juga udah didepan mata. Banyak banget tugas yang udah menanti buat dikerjain.
Tadi pagi aku juga tiba-tiba kepikiran soal tujuan hidup, mimpi dan cita-cita aku. Kalo dilogika, di pagi yang cerah kaya tadi pagi itu harusnya aku ga mikir begituan. Ga mikir soal mimpi dam passion. Aku kepikiran soal tulisan dan pemikiran-pemikiran aku.
Tadi siang, salah satu temen aku ada yang sharing soal video. Nah, di tengah-tengah dia lagi ngomong, tau-tau dia nangis. Anak gembeng kaya aku nggak mungkin nggak ikutan nangis. Namanya juga cewe, karena terlalu peka, larinya malah ke sifat sensitif.
Aku barusan aja baja majalah Rolling Stone Indonesia edisi Agustus 2013. Ada salah satu bagian yang bikin aku terharu banget dan sadar. Mikir lagi, deh.
Oiya, aku juga kepikiran soal wordpress yang aku buat pas libur kenaikan kelas yang lalu. Nggak ngepost, tapi follower-nya naik terus.
Ya kayaknya itu aja deh curhatan aku malem ini.
Vina Kanasya

Comments