We are friends :D

aku sangat seneng ketika kami terbentuk menjadi 1 :D
awalnya sih cuma iseng2 aja.. aku sama Iga main ke rumahnya Dinten buat main2 gitar.
kita main lagu "trimakasihku" trus ibu-nya dinten ngasih kita saran biar daftar buat tampil di acara perpisahan sekolah.. akhirnya kita pun terbentuk


masa cuma main gitar? pake penyanyi dong..


akhirnya kita sepakat buat manggil Mega sama Rosa buat jadi penyanyi-nya :D


masa cuma nyanyi "trimakasihku"?


ya udah kita sepakat buat nambahin lagu "Untuk Cinta" punya Jikustik :D 
setiap hari kita latihan sampe sore.. di sekolah sama di rumahnya Dinten.
setiap latihan pasti ada yang MARAH, yang SEDIH, yang GOKIL , yang KOCAK, yang HEBOH, kadang juga ada yang lagi bad mood, pokoknya semua jadi satu wess... :P


suatu hari sebelum kita mau latihan..


aku sama Iga disuruh Dinten n Rosa kedepan lab bahasa duluan karena mereka mau manggil Mega. tapi kog lama banget?? trus Iga bilang kalo dia mau nyari mereka dulu. tiba2 Iga nongol manggil aku suruh bawa gitarnya..


ada apa sih?


ternyata kita dipanggil Pak Bruri [guru kelas 5]

ngapain?


whaatttt?!?!?!?!? kita disuruh tampil nyanyiin lagu 'untuk cinta' di depan anak2 kelas 5b??
ahh tapi nggak-papalah.. sekalian latihan sebelum besok tampil di acara pelepasan :P
kita dapet tepuk tangan yang meriah banget, sampe rasanya aku mau nangis terharu :')
#halah lebay


waktu aku sama Iga dah mau keluar dari kelas, Rosa sama Mega malah masih di dalem kelas..
ternyata hasil 'ngamen' kita di kelas 5b adalah uang 20 rb :D


wah rasanya seneng bangetttt :D
uangnya langsung kita tuker di kantin. karena kita ada 5 orang, jadi masing2 dapet 4rb

langsung kita rayakan dengan beli pop ice di depan sekolah :D



kita tampil untuk pelepasan ini perjuangannya 'cukup' panjang lho..
awalnya Bu Retno bilang kalo kita disuruh langsung daftar ke pantia acara. sampe kita ngejar2 dan berhasil :D

namanya latihan ga seru kalo ga pake ngobrol :P

makanya kadang kalo dah ngobrol, lupa deh kalo maksudnya mau latihan =.=" wkwkwkwk
 
waktu itu kita lagi mau latihan di sekolah.. rencananya sih sampe sore jam 4an gitu tapi kita mulainya sekitar jam 11an soalnya Dinten, Iga sama Rosa mau latihan angkung [buat tampil perwakilan kelas 6c] tpai kita mulai latihannya tuh jam 12an..


lha ngapa?


nungguin Dinten ngambil gitar di rumahnya -- --" wkwkwkwk
setelah semuanya kumpul,kita baru latihan.. tapi ada 1 masalah lagi...


apa?


Rosa masih sepedaan >.<
telpon kog nggak diangkat.. jeng-jeng tiba" Rosa muncul.. wkwkwkwk


let's get started :D


Rosa sama Mega mulai nyanyi, aku, Iga, sama Dinten mulai memetik gitar :)


Lagu pertama.. "Trimakasihku"


Lagu kedua.. "Untuk Cinta"


pas nyanyi lagu pertama, semua ngantuk2 :P
pas nyanyi lagu kedua, semua semangat.. wkwkwk
piye to?


tapi emang sih lagu "Trimakasihku" itu melodinya bikin ngantuk..
kita ulang2 trus 2 lagu itu,dengan penuh canda tawa.. :D


trus kita bareng2 duduk di atas tangga ber-urutan
nyanyi2 lagu "untuk cinta" sama "trimakasihku"


Pak Aris lewat..


berhenti di depan tangga untuk 'nonton' kita..
trus tiba2 pak Aris ngrogoh saku dan mengeluarkan sesuatu warna merah,, pikirnya uang 100rb beneran.. eh ternyata uang 100rb mainan :P


we keep singing..


kita latihan tu ada 1 temen [bukan anggota band] yang ngikutin kita terus. waktu kita selesai lagu "untuk cinta" dan "trimakasihku" dia narik Dinten, sedangkan Mega minta Iga buat ngajarin gitar. lha Rosa juga ikut Dinten sama Echa.
aku sendiri waktu itu tiba2 jadi bad mood banget..
jadi aku menyendiri dulu trus si Rosa nanyak


"kamu kenapa vin?"


"nggak papa kog. cuma bad mood aja"


trus akhirnya setelah moodku dah lumayan nggak terlalu bad aku ngumpul lagi sama anggota band yang lain..tapi ya aku tetep diem. ga mau banyak omong :(


sampe akhirnya si 'echa' itu pulang, baru pada nyariin aku dan nanyak kenapa kog dari tadi aku diem...
trus aku ceritain aja deh kalo aku tadi cuma bad mood doang :')

setelah itu,kita lanjut latihan lagi biarpun latihannya dah ancurrr gara2 dah pada nggak konsen.. udah ga serius lagi... pada2 ketewa2 geje pokoknya kita latihannya tu jadi geje banget :D


satu persatu pulang smpe akhirnya di sekolah dah kosong..

besoknya gladi kotor di sekolah,tapi kita tetep latihan biarpun cuma bentar.. hehehe


besoknya lagi gladi bersih di Percetakan Kanisius..
aku, Iga, sama Dinten bawa gitar karena kita dah sepakat mau latihan.


before the final..


huaaahh... hari ini perpisahan cuyyy.. rasanya baru berapa hari aku masuk kelas 6 hari ini dah perpisahan :')

tapi pagi ini anak kelas 6 juga harus tetep masuk merayakan tutup tahun bersama adek2 kelas 1-5.. 
acara tutup tahun selesaii #akhirnya
dijemput papaku pulang trus langsung berangkat ke MMTC buat nonton graduation day-nya adekku :D
sampe rumah jam 12 trus aku langsung nyiapin segala sesuatunya buat acara perpisahan. harus sampe sana jam 2 biar ga kehabisan tempat duduk karena tempat duduk di sana itu limitt banget :(


acara mulai..
bla...bla...bla..


hiburan..
MC: "mari kita sambut hiburan pembuka. wakil dari kelas 6 : bermain gitar dan bernyanyi Dinten, Iga, Vina, Rosa, dan Mega dengan lagu 'untuk cinta' dan 'trimakasihku' "


applause..
duk..duk..duk... *langkah kaki*


nyanyi..
"Terima Kasihku Ku Ucapkan
Pada Guruku Yang Tulus
Ilmu Yang Berguna Slalu Di Limpahkan
Untuk Bekalku Nanti
Setiap Hariku Di Bimbingnya
Agar Tumbuhlah Bakatku
Kan Ku Ingat Slalu Nasihat Guruku
Trima Kasihku Guruku"
lagu kedua..
"Pernah kita bersama
Pernah kita bahagia
Mengarungi dunia
Berjanji tuk setia


Aku tau dirinya
Yang terbaik untukmu
Namun lihatlah aku
Sahabat yang merindu


Reff:
Bila sinar surya terang menerangi kita
Ku kan mendekapmu erat takkan ku lepaskan
Walau kini engkau telah memilih dirinya
Ku kan selalu berharap
Ku kan selalu menanti
Untuk Cinta.. "


selesai, kita turun..


wah bener2 di atas panggung itu aku deg2an setengah mati >.<
kena demam panggung akuu :(


tapi beruntung kita bisa tampil semaksimal mungkin hari itu.. seneng banget rasanya :D
acara hiburan pun selesai.. waktunya konsumsi.. hehehe.. makan gratiss :P wkwkwk


ya itulah hasil jerih payah kita.. 
oh ya, dari kita berlima, aku, DInten, Iga, Rosa sama Mega SMPnya pisah semua lho..


aku =>PL 1
Dinten=>Stece
Iga=>BW
Rosa=>di Semarang=Dominikus Safio
Mega=>negri Depok, tapi ga tau Depok berapa :P 


ya itulah cerita 'band yang baru terbentuk ketika hampir perpisahan' :D

Comments