Ini hidupku, biar aku yang ngatur, okey ? :P

selain aku sebel sama anak" centil karena gaya dan tingkah laku mereka yang 'sok paling cantik'
aku juga sebel sama mereka karena mereka juga selalu ngatur2 hidup orang lain :(
singkat aja ya..


kejadian ini baru aku alami beberapa minggu yang lalu..  waktu ada pensi di sekolah

saat itu aku aku lagi sebel"nya sama kelasku, trus aku tinggalin mereka ke kelas 6c.. seharian di sekolah aku lewati bersama anak2 cewe 6c, Avin, Lala, Dhane, Laras, Dinten, Cece dll..
kita semua jalan ke rumahnya Lala .. tiba" hapenya lala bergetar, ternyata itu sms dari Rosa.
whatt???
kita disuruh ke sekolah sama Bu Retno?!?! belom juga 5 meit di tempatnya Lala --"
ya udah.. kita jalan lagi ke sekolah.. nda nanti malah dimarahin bu Retno :P


sampe sekolah.. jeng-jeng
kita semua takut dimarahin bu Retno :( tapi kita harus mau tanggung jawab sama apa udah kita perbuat.. kita menghadap bu Retno..


awalnya mikir kita mau dimarahin abis"an :( tapi ternyata kita dipanggil suruh ke sekolah cuma buat nonton pensi.. yaelahh :P
ya udahlah.. daripada kita ngluyur2 ke luar sekolah,, mending kita di kelas 6c aja :D


waktu kita semua lagi leyeh2 di kelas 6c, tiba" yudhis mbawain kita semua DeBar News.. ada soalnya.. dari pada nggak ada kerjaan kita kerjain aja.. :D


eh sumpah! itu soal nggak se-level banget sama kita :P
soal anak kelas bawah tuh =P
tapi ya udahlah.. kita kerjain..
dah selesai :D
kita coret2 aja itu kertasnya dengan tulisan


"DeBar LULUS 100%
KITA LULUS :D"
 ya pokoknya tulisan semacam itulah..


tiba2 beberapa anak kelas 6 membawa 2 dos besar..
apa isinya??
yeee... makanan :D isinya ayam goreng sama nasi *yaiyalah*


aku berinisiatif membagikan 1 dos itu ke kelasku. karena semua dos ada di kelas 6c.


sampe di kelas..


apa yang dipentingin temen2 ku?? makanannya !!
bukan orang yang dah susah payah mambawakannya ke mereka :(
di kelaspun,bukan ucapan terimakasih yang ku dapat,tapi malah caci maki yang aku terima.. 
mereka bilang sama aku gini, 


"heh! makan di kelas masing2! jangan dibawa ke kelas lain!"
begitu dos itu aku letakkan di atas meja guru,aku langsung ngambil 1 dan bergegas ke kelas 6c.


tapi aku kacangin aja mereka.. aku tetep mbawa 1 dos untuk aku makan ke kelas 6c..
dalam hati aku berkata.. "ini hidup gue.yang ngatur ya guelah. bukan kalian. kalian bukan siapa2 ku :p"


sumpah waktu itu aku emosi banget sama kelasku yang selalu 'sok' itu..  

segini dulu ya..
sori kalo ada kata2ku yang terlalu kasar.. #harap maklum,lagi emosi

Comments