Cuma sekedar cerita

sumpah deh! rasanya pengen muntah liat tingkah anak2 lebay di kelasku..
tiap hari kerjaannya bikin emosi teruss, bikin ga mood terus :(
pelajaran apapun, kapanpun, dan dimanapun kerjaannya ngrumpi, ngomongin orang terus"an :(
ih pokoknya malesi banget X-(

Jujur aku juga pernah kaya gitu..mungkin waktu itu aku masih kelas 3 atau 4.
(sekarang) aku sadar kalo aku ga berubah aku dah bikin banyak orang sedih dan marah..
ternyata,jadi orang yang merasakan 'nek'nya anak2 lebay itu ga enak banget :(
aku alami sendiri hal itu sekarang..

yang udah ngerubah ku jadi seperti sekarang ini cuma 6c. mereka ngasih tau aku apa itu arti persahabatan yang sebenarnya :')
Thanks ya.. :D kalo ga ada kalian, aku mungkin ga akan jadi sebaik ini, aku ga akan tau apa itu arti persahabatan yang sebenernya...

Sekarang aku ANTI banget sama yang namanya anak 'centil' dan 'alay' :D

Comments

  1. yep,,
    mreka kyak ratu coba, ngomongin orang seenak jidat, milih2 tmen,
    km dlu g kaya gitu kok vin???

    ReplyDelete
  2. wee.. jangan salah clar.. dulu waktu masih kelas 3 saya juga penggosip.. #jujur

    ReplyDelete

Post a Comment