KITA bangga punya guru kaya Pak Adit :')

hari ini di sekolah cap 3 jari..
trus tadi tiba2 Pak Adit masuk ke ruang kelas 6a waktu gilirannya kelas 6c yang cap 3 jari
matane Pak Adit mbrambangi :')


aku mikir Pak Adit cuma mau liburan kemana gitu.. 


tapi ternyata..


barusan ini aku dikasih tau sama temenku,Yudhis kalo ternyata Pak Adit itu pindah ke Jakarta buat ngajar di SMA mana gitu [soalnya Yudhisnya ga tau] 


aku tanya lagi ke Yudhis, "berapa lama?"


dijawab

3 tahun


whaaattt??? aku langsung  kaget
bener2 aku nggak nyangka..

yang ada dibenakku sekarang kaya gini..


"wow, bisa punya guru kaya Pak Adit rasanya berharga banget :')
coba kalo nggak ada Pak Adit?? Tim basket kita nggak bisa meraih juara 1 Lomba Basket Putra di IMEX waktu itu.. TIM Basket DeBar nggak akan bisa kaya gini :')"
Yudhis juga bilang kalo yang tadi di kelas 6a itu pamitan terakhirnya :'(
Pak Adit berangkat siang tadi..


bener2 dugaanku berlawanan dengan kenyataannya..
bener deh, kalo Pak Adit nggak ngajar di DeBar, kaya apa Tim Basket kita?


Pak Adit di sana baik2 ya pak :) semoga disana pak Adit juga sukses :D
kalo udah di sana jangan lupa sama kita ya Pak..
sering2 main ke Jogja :)
jangan lupa oleh2nya lho pak :D




#kog aku malah jadi curhat sih disini(?) wkwkwk

Comments