pacaran? jangan sekarang :P

aku punya temen yang dah ga mikir soal pelajarannya.. sebut saja si A apa yang ada dipikirannya? cuma 1 kata,,pacar.. coba aku hitung dulu ya, ada berapa orang 'mantannya'.. yang aku tau sih ada 3


di kelas,dia itu ga pinter2 amat.. bahkan ada sesuatu yang ga dikira samasekali sama temen2 ku termasuk aku...


jadi waktu kita dah masuk ke semester 2, udah mulai ada bimbel wajib tiap Jumat sama Sabtu. siswa kelas 6 di bagi menjadi 3 ruang, yaitu A,B,C,D, dan E. ruang E itu ruang yang isinya anak2 pinter, sedangkan ruang A sebaliknya.. Wow! amazing.. ternyata daftar nama pembagian ruang itu berdasarkan ranking kelas. DAN si A itu namanya ada di urutan paling bawah bagian kelas A. keren kan??


semua temen2 kelasku ga ada yang nyangka kalo ternyata si A itu ranking 1 dari bawah...


pertengahan semester 2, diadakan lagi bimbel khusus untuk anak2 yang harus dibimbing sangat intensif nama si A itu ikut tercantum..
dan aku yakin dia malu.. dia ga ikut bimbel super intensif itu.. meskipun pacarnya termasuk dalam daftar yang sama..


ketika ku tanya pada pacarnya, pacarnya pun menjawab "dia itu malu kog. gengsi banget orangnya"


selain itu,, si A ini juga termasuk ke dalam kelompok anak centil di kelas ku.


sebenernya masih banyak cerita tentang si A ini.. tapi segini aja deh :)

Comments

  1. kayaknya ak tau deh vin???
    follow blog ku ya vin, :D
    http://apaaja-clara.blogspot.com/
    hehe, sorry promosi.. XD

    ReplyDelete
  2. bilang disini juga gapapa :)
    okee..
    gapapa kog :D

    ReplyDelete

Post a Comment