Semua hidup dengan kelebihan dan kekurangan :')

Semua orang hidup dengan kelebihan dan kekurangan..
kita punya teman,dan semua teman kita punya kelebihan dan kekurangan..


aku punya temen yang awalnya aku anggep dia yang paling 'perfect' dimataku..
tapi baru hari ini aku dikasih tau sama adek kelasku kalo dia itu ternyata nyebelin
(segini aja ya?)


aku punya sahabat yang awalnya aku anggep dia yang paling ngertiin aku.. setiap rahasia yang aku bagi ke dia ga pernah bocor..
tapi ternyata? orangnya egois. tiap hari dia selalu cerita tentang orang yang dia sukai. dia nggak mau membagi waktunya dengan aku. setiap aku yang mau cerita,dia selalu menyela dan mengganti topik pembicaraannya
(dah ya?)


temenku yang 1 ini beda lagi..
awalnya aku mikir,'dia kog sombong banget sih?'
tapi ternyata,dia bisa aku ajak curhat,ga ember lagi :D


coba liat kalimat ini:
"coba liat cabe,dia pedes,tapi banyak yang suka..
 coba amati mawar,dia berduri tapi wangi..
coba liat langit,indah,tapi ga bisa digapai"
aku dapet ini cuma dari sms yang dikirimin temenku. hehehe.. :))


kalo kamu punya temen dan dia sudah keluar sisi buruknya,jangan di tinggalin ya.. dia kan masih punys sisi positif :)


"di dunia ini ga ada orang yang sempurna..."

Comments