Aku harus tau apa yang aku lakukan :')

kadang2, aku suka berlebihan kalo sedang melakukan sesuatu.. dan kadang aku belum memikirkan apa yang aku lakukan itu serta kelanjutannya..

hal2 kaya gitu sering aku lakukan di dunia maya atau internet,terebih di jejaring sosial seperti facebook dan twitter...
contohnya di twitter aja..
aku sering mention seorang artis (nggak usah disebutin ya?) kadang terlalu berlebihan. dan kalo tweet itu dah sampe,aku baru mikir, 'kog aku berani banget nulis kaya gitu ya?' meskipun artis itu sering mbales mention ku sih.. hehehe..

di facebook..
masih artis yang sama, aku pernah, waktu itu sehari sebelum UN minta doanya. caranya artis itu aku Inbox.. Inboxnya ke-kirim,baru aku mikir, 'kog aku nekat banget sih?'

itu cuma contoh sederhana dari ceritaku. mungkin masih banyak kejadian seperti itu..
Intinya:
kita harus bijak untuk mengambil sebuah keputusan. kita juga harus berpikir apa kelanjutan dari keputusan yang kita ambil :)

Comments