aku hidup untuk nyari temen, bukan musuh :P

aku hidup di dunia ini untuk nyari temen, bukan untuk nyari musuh :P
tapi kau bingung deh sama temenku yang satu ini :-?

dia itu kerjaannya tiap hari cuma aku (mungkin ga cuma aku) marah, sebel, kesel, dan ga mood. butuh contoh? okey


misalnya aja tadi,aku ga ngapa2in,dia itu njauhin aku -___- tapi aku kan ga mau cari masalah
jadi, ya aku kacangin aja dia :P

lagian,aku tau banget sifat asli itu anak. dia itu:
>manfaatin kepinterannya temen lain
>ga mau repot
>suka ikut campur urusan orang lain
>egois
>kalo ngrasani orang mesti ditunjuk2in
>suka ngomongin orang dibelakang orang itu
>gengsian banget
>dia maunya orang tau kalo dia itu 'perfect',padahal di dunia ini ga ada orang yang sempurna
>MANJA


tapi kenapa aku ga bisa menemukan sisi positif dari orang ini ya??
ya itulah aku, kalo aku dah liat sisi negatifnya seseorang, aku akan susah melihat dan mencari sisi positifnya


intinya..
aku dipost ini cuma mau mau ngomong kaya gitu :P
wkwkwk
ga penting banget sih(?)

Comments