kelasku sesat -___-

sebenernya cerita ini singkat banget..


suatu malam.. temen2ku di facebook pada debat mengenai pakaian yang akan kita pake waktu gladikotor acara pelepasan besoknya..
sebenernya kelasku(6b)diumumkan sama Bu Ndari(wali kelas) pake baju bebas
sedangkan kelas 6a sama 6c diumumkan sama wali kelasnya masing" biar pake baju seragam.. aku awalnya dah ga percaya sama kelasku.. aku sih nurut2 aja sama kelasku. aku ngasih saran ke temen2 kelasku biar mereka bawa baju seragam, tapi mereka malah marah"an ma aku :'( mesti pada bilang "repot banget, mending pake baju bebas aja"

Ke-esokan paginya..
aku ke sekolah pake baju bebas tapi aku juga bawa baju seragam
jeng-jeng
cuma kelasku yang saltum alias salah kostum.. sampe di kelas,aku meletakkan tas sama gitarku. aku langsung bergegas ke kelas 6c buat latihan sama Iga, Dinten, Rosa & Mega(mega=>6a) semuanya pake baju seragam
sebenernya aku malu banget.. tapi temen2 6c nggak kaya gitu.. mereka ga mempermasalahkan seragam yang aku pake.. 

Intinya:
Kelasku maunya bebas, ga mau terikat aturan. biarpun kita dah dinyatakan LULUS, tapi kan kita belom resmi lepas dari sekolah.. tapi segala yang berlalu ya sudahlah.. ga usah dipikirin lagi..
kan dah lewat.. 

Comments