Januari, kenapa lama banget?

Ngerasa nggak sih, bulan Januari ini rasanya lama banget? Aku sih gitu :| lamaaaaa banget. Tapi, biarpun terasa lama banget, aku tetep nggak bisa bikin tulisan banyak :O *digampar*. Dan tugas-tugas kelompokku juga pada terbengkalai. Sama terbengkalainya dengan hatiku (apose ini --"). Udah tanggal 26 Januari 2014, nih. Minggu depan aku tambah usia :") liat di paling bawah, tuh. Ada "How Old Am I?". Tapi kampretnya adalah, di tanggal yang sama aku kudu ikut TPM dari yaysan. Dan nyebelinnya lagi adalah, itu TPM diadakannya di SMA Pangudi Luhur. Pertanyaanku, kenapa ga diadain di sekolahku aja? Dan ternyata, jawabannya adalah, sekolahku lagi ngadain Open House yang aku sendiri aja nggak tau bakal berlangsung sampe kapan. Aku sebel banget sebenernya. Tapi, mau gimana lagi? TPM tadi sifatnya WAJIB. Kurang kampret apa, coba'? -__- aku lagi males belajar. Aku lagi kangen sama kakak-kakak penyiarku. Udah lama nggak ketemu. Dan, udah 3 hari belakangan ini juga aku error. Masa' mau bilang "3 hari 2 malam" malah jadi "3 malam 2 hari" :\. Di saat saat ini juga aku mau nyelesein tulisan hasil interview ku sama Endah N Rhesa 2 hari yang lalu setelah mereka selesai manggung di Ark Gallery. Aku banyaaaakk banget dapet pelajaran yang berharga dari kak Endah sama kak Rhesa. Jadi, tanggal 24 Januari yang lalu mereka manggung. Pertama kalinya banget buat aku nonton show-nya mereka. Bela-belain nembus hujan deres yang tau-tau mengguyur Jogja (padahal awalnya cuma gerimis kecil) di tengah perjalanan. Rambut, jaket, sepatu, sama celana panjangku basah semua. Kampretnya, aku barusan banget keramas sebelum berangkat. Pas berangkat, kehujanan hebat, dan rambutku jadi basah lagi....iya, basah kena hujan :)))))))))))) dan celanaku, aku berasa habis renang pake celana panjang. Tapi semua itu terbayar lunas ketika aku bisa nonton live-nya Endah N Rhesa yang membawakan lagu "Someday", "Spacy Billy", "Monkey Song", "Tuimbe"(Yang dilanjut Yamko Rambe Yamko), "Remember Me", "Uncle Jim" (yang setelah kubaca liriknya ternyata itu lagu sedih), "I Don't Remember", "Wish You Were Here", "Liburan Indie", dan beberapa lagu lain yang aku lupa, lalu ditutup dengan "When You Love Someone". Aku nulis itu ga urut --" tapi begitu sampe sana, aku sama Papa disambut hangat kak Endah Widiastuti dan kak Rhesa Aditya. Dan setelah tampil, mereka pun menyempatkan diri untuk ngobrol sebentar bareng aku sama Papa. Kesempatan yang langka :") dan kali ini, aku nggak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bakal aku tulis! :D Oiya, aku juga mau imlekan bareng sodara-sodaraku di Semarang. Hmm, Bandungan sih lebih tepatnya. Rencananya abis aku try out, mau langsung berangkat ke Bandungan dan pulang malemnya. Alias ga pake nginep.

Eh, 2 hari yang lalu kak Dira juga ulang tahunn :* waah, selamat ulang tahun, kak Dira! Baik-baik ya, di Jakarta, aku kangen dan sayang banget sama kak Dira :)

Tulisan begini, pasti ending-endingnya nggak terlalu jelas. Kecampur banget.

Vina Kanasya

Comments