Untitled. Ga tau udah yang keberapa

Hai para pembaca semua! Maaf sudah hampir 2 minggu saya tidak menulis, tidak bercerita, tidak mereview, tidak berpuisi, dan tidak berfilosofi. Saya sudah kelas 3 SMP, atau sekarang nyebutnya kelas 9. Itu artinya, tahun depan saya akan menghadapi ujian nasional.
Meski sekolah saya ditunjuk pemerintah untuk menerapkan kurikulum 2013, yang dimana itu artinya jam pelajaran di sekolah akan dikurangi, tidak berarti saya jadi punya banyak waktu selo (luang;senggang). Sebagai ganti jam pelajaran yang dikurangi, materi yang akan dipelajari akan 'dipadatkan'. Baru 3 minggu jadi anak kelas 9, but seriously, pelajarannya emang 'berat' banget. Apalagi saya orangnya ngantukan, moody, bosenan, dan sebagainya lah. Makanya dari kemarin belum ada waktu buat cerita. Trus, minggu lalu saya dan beberapa teman-teman diberi kepercayaan buat bikin cerpen untuk lomba. Seneng banget. Itukan bidang saya :"> tapi, saya jadinya harus ngelembur dan mikir ekstra. Tapi Puji Tuhan, cerpennya bisa selesai pas deadlinenya. Rasanya lega pol. Tapi, saya kepikiran buat bikin satu cerpen lagi :'> belom kesampaian, mungkin besok baru mulai. Ya, malam ini ga cerita banyak-banyak. Oiya, saya juga baru aja nonton DVDnya Rectoverso. Reviewnya nyusul, yah :'D

Vina Kanasya

Comments