Insomnia

Kali ini aku ga bisa tidur. Tadi nonton sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta sampe jam 11an. Tadi siang sih emang aku udah boci (baca: tidur siang) sekitar 4 jam. Jadi ga heran kalo aku ga bisa tidur. Mending sih ya ga bisa tidur, daripada ga bisa bangun. Selama ini aku masih belajar, kenapa kita selalu mengeluh akan segala hal? Nggak bisa tidur ngeluh, laper ngeluh, kenyang juga ngeluh~ karepe opo jal? :)) ya daritadi ga bisa ngetweet juga lantaran papa juga belom tidur. Sekitar jam 12.30 baru bisa ngetweet. Anehnya, kali ini aku ga kepikiran buat dengerin radio --" jadi daritadi cuma stalking-stalking gitu. Jadi, aku pikir buat ngelanjutin bergadang sampe....sampe ketiduran dong. Nggak tau deh :p trus, tadi malah tiba-tiba dapet inspirasi!!! Iya, inspirasi buat nulis puisi~ :-) mboh. Pokoke, aku lagi curhat.
Sekian
Vina Kanasya

Comments