HAI HAI

Dan aku nggak punya tulisan sama sekali di bulan September kemaren~
Padahal di Timehop, September-ku tahun lalu Soooo Lovable. Kaya lagunya Abdul & The Coffee Theory. Ada sih, 1 draft yang nggak ter-post karena alasan kesibukan yang luar biasa *abaikan*. Ya dan aku nulis ini ditengah konsep-konsep kimia yang harus saya pahami karena besok UTS dan masih ada pelajaran, pulang jam 13.30 :\ *kampret! Aku nggak tau harus apa, aku nggak tau jurusanku di MIA ini bener atau enggak, dan aku bingung! :(. Apa aku harus berubah? Kira-kira, tingkah laku-ku yang, males, menyepelekan, nggak pernah nyatet, dan cuma bermodal dengerin penjelasan guru ini bisa buat aku bertahan di MIA atau nggak, ya? :( tapi mungkin emang ini sih jalannya. Sekarang di kelas isinya cewek semua. Berasal dari berbagai macam latar belakang, dan sifat yang beda-beda juga. Dan aku nggak tau harus apa. Ditambah rasa bersalah gegara bulan lalu blas nggak punya tulisan. Padahal di otak banyak hal yang tak tersampaikan. Yang sampe sekarang cuma dipendem doang! :"( ada banyak tokoh cerpen di otakku. Banyak kata yang harusnya bisa kurangkai jadi puisi, surat, cerpen, ataupun tulisan random kaya gini.

Vina Kanasya

Comments