Thanks to...

Mau say thankyou buat semua yang sudah mendukungku, jadi aku bisa dapet nilai yang sangat memuaskan O:) mereka adalah... Yang pastinya Bapa di Surga dan PutraNya yang kudus, Yesus Kristus. Tanpa kehendakNya, semua tidak akan terjadi. Doa tanpa usaha adalah percuma, begitupun usaha tanpa doa. Semua yang terjadi adalah berkat usaha, doa, dan yang pasti kehendakNya... Makasih buat Papa dan Mama, Mama dan Papa. Makasih supportnya, selalu nyemangatin aku kalo lagi belajar, ngingetin kalo aku udah mulai mainan hape, makasih udah nyiapin cemilan yang banyak. Tau aja, anaknya butuh banyak makanan kalo lagi ujian :$$$, makasih doanya, tanpa doa dan dukungan dari orang tua, anaknya gabakalan jadi apa-apa. Papa, makasih udah nyiapin playlist buat belajar <3 Mama, makasih udah nyiapin banyak makanan <3 love you all :***. Buat adekku, Vivi. Biarpun bandel, ngganggu waktu belajar, kamu tuh salah satu hiburanku kalo udah penat banget dalam belajar. Makasih pengorbanannya selama ujian. Rela aku yang dianter duluan c: mbiaribn aku belajar, biarpun kadang kamu sering ngajak aku main. Thankyou <33. Buat temen-temen yang satu ruangan ujian sama aku <3 Helen, Fira, Dita, Sunggar, Brian, Kevin, Bunyi, Ipul, Dewa, sama Arum <3 yang tiap pagi selalu bagi-bagi ilmu, saling membenarkan, belajar bareng, ketawa bareng kalo istirahat, sharing pengalaman pas ngerjain waktu ngerjain soal waktu istirahat sama pulang, makasih buat Dita yang sering ngingetin kalo helm ku ketinggalan <\3 makasihh. Makasih, kalian udah menjaga senyumku, bikin aku selalu tersenyum dan semangat buat belajar, makasih buat semuanyaaa. Oiya, special thanks buat Kevin yang bersedia tak tanya-tanyain via Whatsapp, ngingetin aku biar nggak 'over' belajarnya, ngingetin aku buat selalu bersyukur, berdoa, dan baca firman Tuhan, Thankyou ☺ Love you allll ♥♥♥♥. Next, thankyou buat guru-guru bidang studi yang rajin ngasih kisi-kisi, ngasih ralat juga, thankyouu. Makasih buat guru-guru pengawas, kalo nggak ada pengawas, nggak ada yang mbagiin LKJ, LJU, soal, oret-oretan, nggak ada yang ngedar absen, nggak ada yang ngasih ijin kalo mau ke toilet, nggak ada yang ngumpulin hasil pekerjaan murid-murid 8A sama 9A. Kalo nggak ada yang ngumpulin, gimana kita mau dapet nilai? Makasih juga buat temen-temen 8A absen 1-19 <3 The Last, thankyou buat penyanyi-penyanyi yang lagunya selalu aku puter kalo lagi belajar ♥ yang pasti thankyou buat para pencipta lagunya <3 lagu-lagu yang aku dengerin adalah motivasiku buat belajar, bikin aku jadi semangat banget buat belajar, sekalipun itu pelajaran yang aku benci banget gara-gara gurunya nyebelin setengah mati <\3 big thanksss. Lagu-lagu yang bikin aku jadi optimis tuntas semua biarpun.....sempet pesimis di beberapa mapel gara-gara nggak dong sama materinya <\3 but, finally, nggak ada satupun kata "Remidi" di rapot mid semesterku <3 makasih Nidji, Kahitna, RAN, Kotak, Yovie and Nuno. Makasih banget udah nyanyiin lagu yang bikin aku selalu semangat. Thankyou ♥. Makasihhh suara emasnya. Kak Giring Nidji, kak Mario Ginanjar, Om Hedi Yunus, Om Carlo Saba, kak Rayi, kak Nino, kak Dikta, kak Dudi, kak Raisa, kak Adera, kak Andien, kak Tantri. Karena banyak banget, maaf nggak bisa aku tulis satu-persatu disini. THANKYOU. Kalo nggak ada lagu-lagu tersebut, mungkin aku bakal males-malesan belajar karena nggak punya semangat. Lagu-lagunya selalu bikin aku senyum, semangat, bikin aku seneng dan termotivasi. Makasihhhhhh ♥♥♥♥♥☺☺☺☺ makasih buat semua yang baik secara langsung maupun tidak langsung udah nyemangatin aku. Berkat kalian semua, 12 dari 12 pelajaran yang ada tuntas, bahkan sangat memuaskan. Nggak ada kata lain selain terimakasihhh buat kalian semua!!!!!!!!!! God Bless you alll☺☺
Dengan penuh ♥ dan ☺,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments