#ProudToBeAFanOf

Selamat malam, reader(s) tercinta. Aku pengen bahas soal hastag Proud To Be A Fan Of ... Tadi sore jadi TT tuh :b mau tanya #ProudToBeAFanOf versi Vina Kanasya? Okeyy. Chek this out :D
I'm Proud To Be A Fan Of...
1. @nidji (OF COURSE)
2. @kahitnafull
3. @MARIOGINAN7AR
4. @raisa6690
5. @5romeoid
6. @Glennfredly
7. @RANforyourlife
8. @TanggaMusic
9. @ADERA_ega
10. @kotakband
11. Kerispatih
12. @yovieandnuno
13. @AriPramundito
14. @deelestari
15. Rio Febrian
16. Marcell Siahaan
17. Om Yovie Widianto
18. Swaragama FM
19. Bunyi teman saya
20. Beberapa orang guru di sekolah
Kalo di data lebih lanjut, mungkin bisa lebih dari 20. Karena ketika dihadapkan pada sesuatu dan kita harus mendata sesuatu yang sebenarnya udah deket banget sama keseharian kita, kita malah bingung. Ya gini.
Oiya, TADI MENTIONKU DIBALES LHO SAMA KAK @MARIOGINAN7AR {{}} NGGAK NYANGKA BANGET READER(S) SENENG GILA NGGAK KETOLONGAN. JINGRAK-JINGKRAK, KETAWA, SENYUM-SENYUM SENDIRI NGGAK JELAS DI KAMAR -___- OH MY GOSHHHHH. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.
Mentionnya sih sederhana: #ProudToBeAFanOf @MARIOGINAN7AR | cuma begitu doang {} eh, dibales :') padahal, ketika aku mention seorang idola, aku nggak selalu mengharapkan mention ku di bales. Aku ngerti, mereka sibuk, dan AKU cuma 1 dari sekian banyak fans mereka di dunia. Tapi, ketika mentionku di bales, mungkin aku menjadi salah satu fans yang beruntung. *menghela nafas* seneng banget, reader(s). Ya aku cuma mau share aja. Berbagi kebahagiaan bersama para pembaca blogku. Kritik saran ditunggu lhoh :* kalo ada yang bilang aku sombong, silahkan comment di comment box ya :D semua pendapat kalian bakal aku terima dengan senang hati <3
With Love,
Vina Kanasya

Comments