UAS is finished \m/

Alllloooowww reader(s) tercinta :B kangen? Sama :* UAS udah selesai lhoooo. MERDEKA!!!!!!!! YUHUUUUIIIII :D seneng pake bangetbangetbanget reader(s). Karena, setelah uas selesai, aku & temen2 dapet hadiah. Nama hadiahnya L-I-B-U-R bahasa lainnya "belajar di rumah" short holiday xixixi. Liburnya mulai hari ini sampe hari Rabu. Kamis, semua masuk liat pengumuman remed/tidak. Aku sih optimis tuntas semua O:) bilang AMIN dong ;;) DAN kalo aku bener2 tuntas semua, libur lagi dari jumat sampe senin \m/ trus, selasa & rabu ada classmetting \m/ woooo-hoooo. Kamisnya libur...... Dan jumatnya TERIMA RAPORT. Libur natal & semester 1 sampe tanggal 2 Januari. Tanggal 3 udah masuk :* semester baruuuu \m/
Ngomong2, aku udah selesai baca "Perahu Kertas" lhoh :'D demi apa, KEREN BANGET. Entah berapa banyak tisu yang udah aku pake :" entah berapa kali aku udah nangis, entah berapa kali aku ketawa bareng novel itu. Bahasanya keren banget :* tante @deelestari emang kece! Akhirnya nggak terduga sama sekali. Aku pikir, Keenan bakalan sama Luhde, Kugy bakalan sama Remi. Ternyata, Kugy meninggalkan Remi untuk Keenan. Luhde mengikhlaskan Keenan buat Kugy :"""))) --aaaa keren bangetss
Sekian
With ♥,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.9

Comments