Perahu Kertas

Novel karya tante Dewi "Dee" Lestari ini luar biasa banget buat aku
tiap aku baca, akupun ikut hanyut dalam suasana dalam novel itu. berkali-kali aku nangis, ketawa, ikut emosi bahkan terdiam saat membacanya :')
buat aku, itu novel yang LUAR BIASA
banyak quote yang aku dapat dalam novel itu, salah satunya,
Hati itu dipilih, bukan memilih
*menghela nafas panjang*
aku jatuh cinta sama kata-kata dan kalimat dalam novel itu. ya mungkin aku berlebihan memuju novel itu, tapi buat aku, itu fakta.

selain jatuh cinta sama kata-kata dan kalimatnya, aku juga jatuh cinta sama seorang tokoh di dalamnya -__-
namanya Remi. Remigius Aditya. kalima-kalimat dalam novel menjelaskan bagaimana Remi dengan tulus mencintai Kugy, dan dengan rela melepas Kugy. itu buat aku luar biasa banget. aku benar-benar jatuh cinta sama tokoh yang 1 ini :')
kalo di filmnya, tokoh Remi diperankan oleh Reza Rahadian.
sumpahhhhhhhhhhhhhh kece bangetttttttttttttssssss :D
...
aku udah nonton filmnya, dari DVD sih. baru Perahu Kertas, belom Perahu Kertas 2 :(
I can't wait for it!

With Love,
Vina Kanasya

Comments