#kapanuasnyaselesai

Vina bosen belajar.
Okay. Ini sudah hari ke 5 uas. Bahasa Indonesia ft. Bahasa Jawa \m/ bahasa semua broohh. Sekilas aja ya, tadi aku uas bahasa indonesianya (nyaris) nggak selesai. Kenapa? Karena ada 2 LJK yg harus aku isi T.T sekitar 5 menit terakhir, aku ngerjainnya udah geregetan banget. Detak jantungku kerasa banget. Dug dug dug dug dug. Tangan juga udah gemeteran. Tapi, puji Tuhan, aku bisa selesai tepat saat bel berbunyi O:) itu udah seneng bangett. Itupun, tadi nomer 5 uraiannya aku udah nggak latin.
Seneng banget bisa selesai. Trus, waktu bahasa jawa, Puji Tuhan, aku bisa kerjain semuanya dengan baik. Aku yakin sama jawaban itu. Optimis tuntas O:) Tuntas 12 pelajaran?? AMIN AMIN AMIN O:))
Besok uasnya bahasa inggris. Bukannya nggampangin, tapi aku lagi males belajar. Aku belajarnya pun nyambi. Nyambi baca "Perahu Kertas" =)) sama, err, nyambi ngemil -___-"
Oke, sekian dulu buar hari ini yaw :B
Sincerly,
Vina Kanasya :)
Published with Blogger-droid v2.0.9

Comments