Hey Reader(s)

Hey reader(s)

Apa kabar? Baik? Galau? Bingung? Wkwkwk. Lama nggak update broohh :(( abis, sim card modem kehabisan jatah kuota, jadi cuma bisa posting lewat android. Itupun kalo aku sempet. Hehehe.

Aku lagi uas nih <-- masih sempet lho nulis di blog :D nulis di blog aku sempet2in nih u,u soalnya, kemaren, aku baru ketemu sama Dewi Lestari (@DeeLestari) itu lho, yg nulis buku "Perahu Kertas" :D papa juga baru beliin novelnya tanggal 30 Novemvember yg lalu. Sinopsisnya sih menarik. Pengen banget baca :( tapi aku lagi uas u,u mana besok uasnya Bahasa Indonesia sama BAHASA JAWA lagi :( Nah, yg pengen bikin aku nulis lagi di blog adalah, dorongan dari Tante Dewi, biar anak muda jaman sekarang banyak baca, biar bisa nulis :D jadi semangat donkss. Cemungudhh :D tebel novelnya sih 440 halaman. Wow. Menantang buat dibaca.

Belom lama ini, aku juga baru selesai baca novelnya kak @dwitasaridwita yg judulnya "Raksasa Dari Jogja". Keren lhoh :'D pilihan katanya luar biasa keren. Aku nggak bosen2 mbacanya :D

Sekian sampe sini dulu yaw :'3 mau belajar lagi nih :D

With ♥,
Vina Kanasya

Published with Blogger-droid v2.0.9

Comments