Allowww :B

Hai reader(s) tercinta
Aku pengen curhat nich u,u
Jadi gini, *ehem* aku pengen baca "Perahu Kertas", tapi sayangnya aku lagi UAS. Kalo uasnya cepetan selesai, aku bisa cepetan mbaca novelnya :B

Kalo boleh jujur sih, aku hari ini belajarnya nyambi baca :\ *jujur* abis novelnya menggiurkan sekali untuk dibaca u,u aku udah sampe halaman 95. Dari 440 halaman :\ aku udah ketawa, udah nangis juga :'D rangkaian kata2nya Tante Dewi "Dee" Lestari keyen sangattt
Salut deh sama tante Dee :D omigat T.T keren bangetss

Dear uas, cepetan selesai dumss u,u aku pengen segera menyelesaikan buku itu *sambil nunjuk2 novelnya* uas cepetan rampung yach :D

Btw, kamu nggak capek vin, nulis gini?
Nggak :D biasa aja kog :)) seru malah. Kan kalo aku ngetik ada suara "tak tik tak tik"nya :p jadi bersemangat gitu deh xD ya biarpun kadang masih typo :\ tau typo nggak? Sering salah tulis u,u gue bangett. Wkwkw

Gnight ya tweeps, eh salah, reader(s) :D efek twitter nich :B

With ♥,
Vina Kanasya

Published with Blogger-droid v2.0.9

Comments