apa saja yang membuatku tertawa hari ini?


  • tadi pagi tuh, aku bangun gara-gara ada panggilan alam. terus aku update di twitter. ada tweet temen yang bikin aku tertawa
  • rencananya kan mau renang sekitar jam 3 sore gitu, cece nonik bangun jam 1 -_- trus dia tanya ke aku, "Vin, enaknya aku mandi nggak ya?" | "ya terserah cece. tapi kalo cece nggak mandi, ntar begitu cece nyebur ke kolam renang, kolamnya berubah warna lho" | "Jadi enaknya gimana?" | "Ya mandilah ce" | "yo wes" (<-- garing ah)
  • pas otewe ke lokasi kolam renangnya, kan hujan deres, jadi ada sungai yang meluap. dan warnanya itu COKELAT -___- di saat yang bersamaan, mama mbawa sebuah botol minum yang isinya MILO -_-
  • waktu bertamu ke rumah sodara, aku liat mukanya cece, dan mukanya itu............................. emm........... nggak nguatin :\ jadi aku ketawa -_- =))
  • di rumah sodara itu, ada mobil mainan!!!! woiiiii gue seneng banget oiiiii!!!!!!!!!! <-- contoh remaja tanggung yang masa kecilnya kurang bahagia -_- trus aku mainin deh itu mobilnya =)) sampe aku diliatin Koko Deddy dan si Manis lhoh -__- (NB: si manis itu Kucing)
  • dan barusan saja, cece nonik ngeluh sakit perutt. dia jalan menuju kamar mandi dannnnnnnnnnnn................. di dalam kamar mandi ada orangnya =)))

Comments