Tekanan batin u,u

hey blog
tadi aku sempet posting singkat lewat hape dan bilang kalo aku lagi ada tekanan batin :(
ini ceritanya

semalem emang galaunya udah tingak dewa banget
aku sempet cerita ke Yoan (), adek kelas ku dan dia bilang "Mbak Vina harus tenangin semuanya dulu, jadi mbak Vina biarin Tuhan hadir di tengah2 masalahnya mbak Vina, jadi Tuhan bisa ikut bantuin semua masalahnya mbak Vina :)" makasih sarannya Yoan :')
sarannya Yoan emang bener, aku emang harus serahin semua ke tangan Tuhan O:) semalem aku juga berdoa Novena Tiga Salam Maria, dan setelah doa itu, aku berasa lebih enteng.

pagi tadi, pelajaran pertama bahasa inggris, yang 'wow' disini adalah, Ma'am Lina bisa tau masalahku, dia nawarin aku buat ceritain tentang masalahku di luar. akhirnya, aku sama Ma'am Lina keluar dan didepan perpus, aku ceritain masalahku. disitu nggak kerasa, aku nangis. setelah beberapa menit diluar, aku masuk ke kelas lagi. di kelas, aku ngelanjutin apa yang harus aku kerjakan

Ma'am Lina juga bilang, kalo aku juga bisa cerita lagi, atau mungkin cerita juga ke BK :')
setelah cerita ke Ma'am Lina, au juga bisa lebih tenang dan enteng :)

thankyou Ma'am :D

Comments