Kemah Prestasi dan Budaya (part 2)

...
akhirnya, monika yang ternyata bangun buat ngambil minyak kayu putih tidur lagi
beberapa saat kemudian, ayu yang (harusnya) tidur di sebelahku juga ikut bangun, akhirnya aku sama ayu ngobrolin apa aja yang ada di benakku sama benaknya dia. tapiii, tiba2 aku sama ayu mendengar suara yang sekiranga membuat aku sama ayu ketawa.. itu adalah suara ken*ut
tapi, setelah beberapa saat ngobrol, ayu mutusin buat tidur lagi
yah, sendiri lagi deh :( waktu semuanya tertidur, ya aku cuma bisa 'nontonin' dea temenku yang tidurnya kaya cacing kepanasan -__- *maaf dea, ini aib mu :p* tapi, jam 1an aku tertidur, tapi itu nggak sampe 1 jam -__- dan beberapa saat setelah aku bangun, ayu bangun lagi, kita ngobrol2 lagi dan... sesuatu terulang
ada suara ken*ut lagi! :p wkwkwk. ini terulang 2x, dan nggak bisa dibayangin kalo didepanku nggak ada selimut, mungkin aku dan reguku uah dimarahi sama kakak DP. ini semua karena aku tertawa terlalu keras -__- okay, tapi, ternyata ayu cukup pengertian sama aku :* dia nyuruh aku ngambil tempat dia tidur buat aku tidur. thankyou ayuu :* kesempatan itu cukup aku manfaatin buat istirahat. setelah itu, sekitar jam 3an aku bangun lagi. aku sama ayu kembali ngobrol. dannnn aku sama ayu ndenger suara, bukan suara ken*ut, tapi itu suara,, BEBEK! beneran deh, aku sama ayu ndenger itu jelas banget. setelah suara itu, kita kembali ngobrol, di tengan obrolan privacy itu, sekali lagi kita ndenger suara, BEBEK! buat aku, itu hadiah dari Tuhan, karena aku nggak bisa tidur, Tuhan ngasih hiburan biar aku sama ayu nggak bosen :) Thankyou God :)) back to the story..
sisa waktu yang ada aku pake buat merem aja. lumayan kog
jam 5an, kita ada olahraga pagi, dan ini GILA dari kemaren kan perut ku kosong, nah ini pagi2 udah langsung lari aja -_- tapi, staycool aja B) setelah lari, jadwalnya bersih diri sama sarapan
kali ini aku mandi lho B-) tapi, lagi2 aku nggak sarapan, aku cuma makan setengah potong roti :) semangattt. setelah makan, ada apel pagi, aku nggak ikut \m/ setelah apel, ada wade game. dan di tenda cuma nyisain monika sama rena [mereka kan lomba masak] okay, wade game ini cukup menguras tenaga, mengasah otak, dan yang pasti membuat kulitku semakin hitam -__- di wade game, nothing special. gaada apa2. ini ordinary banget -____- setelah wade game, kita ada waktu istirahat, baru leadership game. ini nih yang paling basah2an, paling seru, dan SESUATU gitu lah -,- *syahrini banget* permainan pertama tuh, kita harus ngelewatin jaring2, tapi nggak semudah itu, kita waktu ngelewatin jaring2 itu dengan cara ngerangkak, kita bakalan disiram pake air pancoran yang baunya wauw sekalee -_- permainan kedua yang dipilih reguku itu.. aku nggak tau namanya -_- tapi disini kita harus ngangkat sebuah bola cuma pake 4 tali. tapi disini, aku dan reguku juga dicipratin air sama kak veri -____- zzzz banget, dan itu membuat aku kesel banget sama kak veri .-. satu ember penuh dari pancoran disiramin ke aku begitu aja -_____________- tapi, itu nggak matahin semangat aku begitu aja! aku tetep semangat ngikutin permainan yang lain dan total permainan yang udah kita mainin adalah 7 permainan setelah itu waktunya bersih diri~ abis bersih diri, tiba2 kak yoga apa siapaa gitu niup peluit yang artinya pinru (pimpinan regu) harus kumpul. INI KETUA GUE MANA INI :O ternyata rena masih mandi! gawat, mau ga mau, akhirnya aku yang mewakili ke situ
O-M-G *lebay* di situ yang cewe disuruh neat up [kalo nggak salah] itu semacam push up, tapi kakinya harus disilangin, mana kulotku ga nyampe lutut, ini sakit bangett :( tapi, gimanapun kondisinya, aku harus kuat! aku nggak boleh ngeluh! setelah itu, para pinru baru dikasih tau jadwal berikutnya
jadwal berikutnya ternyata adalah nggak ada apel, habis ini makan malem dan nggak ada apel sore, abis makan langsung upacara api unggun dan pensi.
waktu aku balek ke tenda, disitu udah ada rena, dia minta maaf 'banget' sama aku, dia tanya, itu tadi dihukum apa gimana? tapi aku bilang itu nggak papa, itu cuma pemanasan biasa, sebenernya ini lututku perih banget, tapi aku nggak boleh ngeluh! aku pasti bisa! tapi akhirnya, perihnya juga ilang kog :) *Puji Tuhan O:)* makan malem kali ini, aku ikut makan, tapi cuma 1 porsi mie instan-punya temenku lagi -_- setelah itu, aku sama temen2 1 reguku sempet latihan bentar buat pensi, kita nyanyi lagu yang judulnya "sempurna" waktu upacara api unggun, nggak tau kenapa, aku ngerasa bahagia bangettt :''')))) sampe merinding. waktu detik2 terakhir pensi, PIG udah mulai ngeluh lagi, dan itu MENYEBALKAN .-. selesai pensi, masih ada renungan malam gitu,, baru menuju tenda, batas waktu tidurnya jam 11. tapi jujur, untuk malem kedua ini aku tidur nyenyak banget, bahkan aku bangunnya pas jam 5:00 pagi :) sempet sih, sebelum tidur kan temenku dea katanya nggak bisa tidur kalo nggak ada lampu, nah gara2 dia nyalain emergency nya monika, tenda kita didatengi kakak DP -_- setelah tak jelasin ke 2 orang kakak DP yang dateng itu, salah satu dari mereka komentar, "ya nggak papa sih, tapi kasian emergencynya" okey, selamat deh kali ini, nggak lama setelah kakak DP itu pergi, aku udah ketiduran sampe besok paginya, aku bangun, ganti celana, pake jaket sama sepatu,trus kumpul karena ada jalan pagi. jalan pagi kali ini seru. soalnya nggak lari, kita cuma jalan, tapi kita sempet dibuat bingung sama kakak DP nya u,u tapi jalan pagi kali ini seru kog :D kita muter2 komplek candi prambanan :D setelah beberapa saat, kita juga finaly harus balek ke buper u,u
kata kakek, kita jangan mandi dulu, soalnya kita mau BIG GAMES PASGAPALU :D tapi sebelum big games, tiap anak di setiap regu, termasuk kakak DP nya harus ngisi kantong plastik dengan air minimal 2. akhirnya, ini waktunya. disini DPnya maupun kitanya basah2an semua :D disini ada beberapa jadi korban utama basah2an, antara lain, leo 7e sama kak Yoga :D ini bener2 seruu :D
setelah big games, kita baru boleh mandi. setelah mandi baru makan, untuk ke sekian kalinya, aku nggak makan. setelah makan... *jujur, lupa* ini semacam apel penyerahan wimpel gitulah. yang ikut cuma 5 orang, dan sekali lagi, aku nggak ikut :D sewaktu mereka berlima mengikuti apel tersebut, aku, ayu sama monika <--sisanya mberesin tenda, terutama barang pribadi sama alat masak. setelah mereka kembali, ada sedikit waktu, sekarang gilirannya mereka yang beres2, tapi kecualisi PIG dia semacam menyendiri gitu lah, mungkin karena dia 'ngerasa' dijauhin, tapi dia cuma 'ngerasa' dia nggak bisa berubah, itu mungkin sifat bawaannya dia dari keil (?) SADAR WOIII KAMU TUH DISEBELIN okey, lupakan dia, kembali ke cerita. setelah itu, sekitar jam 10an upacara penutupan. awalnya yang ikut minimal 5 orang yang tadi ikut apel pagi. tapiiii diralat, jadi semuanyaa x_x aku terpaksa ikut, tapi, ini kan upacara terakhir di buper ini \m/ semangatttt. nah waktu upacara, sempet ada somthing *emm,, skip* dan, upacara terakhir ini juga sukses buat kulitku menghitam -___-
setelah upacara, pembongkaran tenda, sebelom pembongkaran, si PIG ini ngeluh kenapa barangnya nggak diberesin *dalam hati, 'itukan barangmu sendiri, jelas kamu yang tau'* akhirnya juga dia beresin sendiri, dan akhirnya, tenda yang kita huni selama 3 hari 2 malam udah roboh. udah dibongkar. udah end(?) haha, setelah pembongkaran, di kaveling kita, M10 malah ditemukan ada kaos kaki, kresek item yang isinya roti, banyak tali, patok & pionering yang pemiliknya udah nggak mau bertanggung jawab dan masih banyak lagi. kalo nasib patok, pionering sama tali itu kita sumbangin ke kakak DP :D tapi, kalo kaos kaki itemnya, jujur, tak tinggal di keveling lain ._. kalo rotinya aku kasih ke kak Jati -__-

finaly,,
GOODBYE BUPER RAMA SINTA PRAMBANAN, I WILL MISS YOU SO MUCH :*
aku pulang bareng mobilnya dea, sama ayu dan PIG
meskipun udah pulang gini, barang yang aku bawa sama dengan apa yang aku bawa pertama kesini *yaiyalah* bedanya, ini siang hari dimana mataharinya terik sekaleee
tetep semangattttt vinaaaaa

perjalanan sampe sekolah ya kira2 30 menitan
sampe sekolah, aku milih buat nunggu papa ku di bawah pohon, dibelakang, di kursi ijo2 *yang anak PL pasti dong* waktu papa udah mau dateng, ada Kak Ditta, tanya ke aku gimana, aku jawab, capek-karena emang pada umumnya pasti capeklah yang abis kemah

sampe rumah, aku ganti baju, cuci muka langsung tidur..
dan aku baru bangun besok paginya



enough!

Comments