1 Mei 2012

hay reader(s) :)
kembali lagi sama aku, setelah sekian lama nggak ketemu
sekarang tanggal 1 Mei 2012
ada temen gue yang ulang tahun nih :p
happy birthday to Daniel Stephen a.k.a IPUL :D
tapi, aku belom dapet paja ultahnyaaa :(
awas ya pul, kalo besok kamu nggak ngash :p
okey, aku pengen bahas sesuatu nih reader(s)

siapa punya twiiter?
sekarang sih kayaknya hampir semua remaja kenal sama yang namanya twitter
dan, akhir2 ini di twitter lagi ada virus :O
yeah, virus ini menuh2in DM ku u,u
awalnya aku dapet DM itu dari kakak kelasku
aku bingung kenapa dia ngirimi aku DM
sempet tak buka link yang ada di situ, tapi link itu nggak bisa kebuka karena koneksi ku bermasalah
Puji Tuhan, kata papaku, kalo link itu dibuka, twitter kita bakalan ke hack
--aaaa bersyukur banget waktu itu tuh link ga sempet ke buka :D

Comments