akhir-akhir ini..

akhir2 ini perasaanku nggak enak terus, nggak tau kenapa
tapi, aku selalu berusaha menganggap semuanya indah, seburuk apapun kondisinya
aku cuma mau serahin semuanya ke tangan Tuhan :')
Tuhan punya rencana untuk ku, cuma waktunya aja :')
kita nggak akan pernah tau
biar kehendak Tuhan yang terjadi
karna aku yakin, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi umatNya
bahkan, Tuhan merelakan PutraNya sendiri, Yesus Kristus untuk mati dengan cara yang hina, dengan di salib demi menebus dosa umat manusia di dunia
sekarang aku sadar, kalo selama ini aku udah buat kesalahan yang sangat besar ke temen2 aku, keluarga aku, guru, dan yang pasti, sama Tuhan :((
aku nggak tau apa yang harus aku lakuin selain MINTA MAAF
mungkin, berjuta kata maaf nggak cukup buat nebus kesalahan ku selama ini :((((
aku pengen banget pengakuan dosa, tapi aku nggak tau jadwalnya, dan papaku belom bisa nganter
kalo aku bisa pengakuan dosa, aku pengen ngajak papa & mama ku :')
--aaaaaaa
Tuhan, ampunilah aku orang berdosa :')




with love,

A. Vina Kanasya :)

Comments