kejadian-kejadian selama kemah kemaren

aku pengen flasback soal kejadian2 selama kemah B) cekidot ya :D

  1. hari pertama, waktu mau peta lapangan, dipanggil sama kak verry "vin, dapet salam dari ...." itu cukup menyebalkan
  2. waktu evakuasi, ngakak sama anggota regu yang lain, soalnya korbannya nggak bisa diem,dan emang dasarnya korban, dia selalu kena getahnya :p
  3. hari pertama aku samasekali nggak makan
  4. menjelang caraka malam sama lomba nyanyi, cuaca sempet nggak mendukung, jadi diundur, lagian aku nggak ikut karena alergi kambuh B)
  5. malemnya, aku nggak (bisa) tidur dengan posisi terlentang karena salah satu anggotaku seperti cacing kepanasan
  6. sekitar jam 12 atau jam 1 gitu, aku sama ayu ndenger suara ken*ut
  7. jam 1 lebih, aku di suruh ayu tidur di tempatnya
  8. sekitar jam 2, kita ngobrol2 lagi dan ndenger suara ken*ut 2x
  9. jam 3an kita malah ndenger suara bebek 2x -__-
  10. memulai hari kedua dengan lari, dengan perut kosong -_-
  11. waktu wade game di pos 1 (SIJ) kita butuh tongat sama tali, nahlo, aku sama temenku lari mbolak balek ke tenda DAN pas lari, sleyer *bodo tulisannya* ILANG. kata kak Iva, kalo aku nggak pake sleyer, reguku nggak bisa ngelanjutin ke pos berikutnya :O jadi dengan semangat yang membara-bara, aku sama ayu lari ke sekretariat, nyari kak Berthda buat minta sleyer lagi. sampe di sekretariat, akhirnya dikasih juga :D aku sama ayu langsung lari ke pos SIJ dan, thanks God, itu tepat waktu O:)
  12. masih di kejadian pos SIJ, disaat sleyer ku ilang, aku liat ada kakak DP yang mainin sleyer, aku yakin itu punyaku. cobaan neh
  13. setelah itu, kita ke posnya kak Rosa, dari situ ke pos berikutnya adalah, COBAAN kenapa vin? JAUH BANGET dan itu dengan mudahnya membuat kulitku menghitam -,- ya meskipun kadang banyak pohon rindang, tapitetep aja 50% perjalanan adalah PANAS TERIK NAN MENYENGAT
  14. setelah ini, pos yang cukup menyiksa adalah posnya kak Dharma sama kak Sinta :o mengasah otak bro :D
  15. *jujur, aku lupa posnya kak Sinta dulu menafsir tinggi pohon -__-*
  16. pokoknya setelah pos 4 kita harus buat peta pita{}
  17. dan ternyata, [kalo nggak salah] setelah pos 5 apa 6 gitu, kita salah jalan! omg, kita jadi males buat nyelesaiin peta pita, tapi, kita tetem semangat, atau mungkin cuma aku yang tetep semangat *kepedean*
  18. tapi, pos lain yang juga membuat nyesek adalah, posnya kak Dinsa sama kak Redian yaitu sketsa panorama :o karena, si PIG itu ngeluh digigit semut, sampe dia njatohin tongkat karena kaget *katanya* dan tongkatnya itu ngenain Berthda sama Dea *turut berduka*
  19. *aku lupa* sepertinya setelah pos sketsa panorama, kita menuju posnya kak Aurel, pos terakhir. dan perjalanannya itu juga cukup jauh :O menguras tenaga serta menghitamkan kulit. SEMANGATT
  20. setelah itu, wade game selesai O:) *Puji Tuhan*
  21. setelah wade game, ada leadership game, dimana aku gebyur 1 ember sama kak verri x_x
  22. juga bakiak, dimana 1 jatoh, semua jatoh :D tapi disini, begitu jatoh, kita pasti dicipratin air sama kak Berta dan kak Dhiyan :O
  23. finaly, rampung juga. saatnya bersih diri :D
  24. setelah aku selesai mandi, pinru disuruh kumpul, sedangkan ketua ku masih mandi, dengan  terpaksa aku yang mewakili
  25. dengan semangat yang ada, aku melakukan neat up u,u
  26. sampe tenda sang ketua minta maaf yang sebesar-besarnya sama aku {} btw, kamu nggak usah minta maaf kali, Ren :')
  27. hari kedua ini gaada apel sore, kita punya waktu buat makan dan latihan sebelum pensi dan api unggun
  28. waktu makan malem, aku cuma makan 1 porsi mie instan-yang itupun punya temenku~ thanks ayu :)
  29. setelah makan, kita latihan untuk sekejap saja (?)
  30. trus upacara api unggun, baru pensi. emm, waktu pensi PIG ngeluh2 terus u,u capek ndengernya
  31. selesai pensi, kita balek ke tenda untuk istirahat, yang sebelumnya udah pake renungan {}
  32. di tenda, si PIG tidur duluan. tapi aku sama yang laen (kecuali monika, karena dia mau tidur di pendopo DP) tidur kira2 jam 11 lebih
  33. waktu aku udah PW banget, karena lampu emergency di tendaku masih nyala tendaku disamperin DP :o ditanya kenapa lampunya masih lama

    "itu kenapa lampunya masih nyala?"

    "ini kak, ada temenku yang nggak bisa tidur kalo nggak ada lampu"

    "ya nggak papa sih, tapi kasian emergencynya"

    njok, kakak DPnya pergi~
  34. aku tidur PW banget dan bangun jam 5 pagi besoknya
  35. bangun, trus ganti baju dan mengikuti acara jalan pagi :)
  36. olahraga kali ini nggak lari, tapi cuma jalan. TAPI jalannya sesatt broo -__-
  37. tapi toh akhirnya juga masuk ke kompleks candi prambanan :)
  38. setelah itu, kita balek ke buper tapi nggak boleh mandi dulu, masih ada big games
  39. sebelum big games, kita harus ngisi kantong plastik dengan tanah air
  40. baru big games nya mulai. nurutku, big games nya LUMAYAN seru dah -_- kita semacam melempar plastik itu ke kelompok lawan, *kan dibagi jadi 2 kelompok besar*
  41. setelah itu, kita baru mandi dan sarapan. sekali lagi, aku mandi, tapi nggak sarapan :p
  42. setelah ini ada apel pagi, aku nggak ikut \m/
  43. waktu 5 orang ikut apel pagi, aku sama ayu yang tinggal di tenda mberesin barang2
  44. setelah apel selesai, mereka juga mberesin barang2 mereka sendiri kecuali pig
  45. setelah itu, kita harus upacara penutupan, awalnya sih yang harusnya ikut cuma 5 orang yang tadi, tapi *kebanyakan tapi -,-* diralat jadi SEMUANYA
  46. terpaksa ikut deh~
  47. disini, kulitku akan dengan cepat berubah, soalnya mataharinya bener2 nggak bersahabat
  48. setelah upacara selesai, kita mau ngerobohin tenda, sebelom dirobohin si PIG protes kenapa barangnya nggak diberesin. lagian, itukan barang mu,berarti kamu dong yang tau -__-
  49. setelah dia selesai mberesin, baru tuh tenda kita beresin
  50. setelah itu, kita tinggal menunggu waktu untuk dijemput, pulang ke sekolah, dan nyampe rumah

Comments