Kemah Prestasi dan Budaya

maaf sebelumnya postingan ini udah telat sekitar 5 hari

7 Mei 2012
aku bangun sekitar jam 5 pagi. sebelumnya, aku emang udah packing *yaiyalah*
aku bangun, trus langsung cuci muka, mandi dan sekali lagi mastiin barang2 bawaan ku.
dari bawaan pribadi sampe alat berat -,- seperti panci dan ketel yang menjadi kewajibanku
aku makan dan berangkat dari rumah sekitar jam 6.30 dan jujur, itu telat banget -,-

sampe sekolah sekitar 6.45an aku langsung nyari reguku, dan akhirnya ketemu juga mereka di belakang
aku naro tasku di mobilnya Bertha. dan bersama bertha dan ayu, aku ke tempatnya rena, oliv, sama monika-mereka masih nunggu felicia sama dea -__-
okay, ketemu felicia dan dia bilang kalo dia pake mobil sendiri, jadi ada 3 mobil yang diisi reguku
mobilnya monika, bertha sama felicia yang diisi dia sendiri
setelah bilang ke bu Lia, kita pun berangkat
di jalan, aku, bertha sama ayu baru inget kalo kita harus buat denah dari sekolah ke lokasi perkemahan :O
setelah berkomunikasi sama rena sang ketua, diputuskan kita harus buat!
dideket prambanan, bertha tanya siapa yang bawa sabun cuci, shocked! sedangkan, di sebelah kiri ada sebuah minimarket *ga sebut merek* tapi, kita nggak mungkin berhenti di pinggir jalan, sedangkan disebuah belokan dimana kita harus belok, ada kakak DP. semakin nggak mungkin buat kita berhenti dan turun gitu aja. jadi kita putusin buat pasrah sama keadaan yang ada

sampe di buper, kita ngangkat barang. barangnya banyak sekali cinnn
sampe kita harus bolak balik sekitar 2x. trus, kita narok barang2 kita di sebuah pohon yang ada disitu
trus, kita laporan ke kakak DP nya :D setelah laporan dan mendapat nomer kaveling (kita dapet M10) kita menuju kaveling, tapi kita belom boleh mendirikan tenda
itu sekitar jam 8an. setelah beberapa waktu, kita udah boleh mendirikan tenda di tengah sinar matahari yang nurutku cukup terik

nah waktu ndiriin tenda ini, ada something gitu :D :p
jadi ada salah satu temenku yang ngeluh
NGELUH PANAS
dia TAKUT PANAS katanya -___-
astojibbb -________________________-
satu lagi, waktu tenda udah berdiri, aku iseng2 liat ke dalem tenda dannnn
aku ngeliat ada kecoa! jujur, aku cukup geli sama yang satu ini -,-
tapi, ada yang lebih histeris lagi dari aku, dia teriak2 bilang kalo ntar malem gimana dia mau tidur kalo ada kecoa -,- wkwkwk tapi aku bisa maklum kalo dia, aku belom terlalu kenal sama dia :O
next, kita masuk2in dan ada apel upacara pembukaan gitu, dan entah mengapa itu adalah saat dimana matahari lagi terik banget emang kenapa vin? GUE TAKUT ITEM ahahaha, harap maklum :p
dan untuk upacara pembukaan, SEMUANYA WAJIB IKUT. fine -__-

setelah upacara, kita dikasih waktu buat istirahat
acara berikutnya [kalo nggak salah] adalah peta lapangan
dan samasekali nggak diduga, aku sama bertha yang harus mengikuti lomba ini -___- zzz banget
dan, disini ada something yang sampe sekarang masih terngiang2 dikepalaku
dan itu ada 2 hal:
  1. waktu kak veri *bodo amat tulisannya* *pe a ce ya kak* jalan sambil niup2 peluit ga jelas, dia ngomong ke aku, "Vin, dapet salam dari ...." --aaaaarrgh itu menyebalkan sangat -_____-
  2. yang kedua, waktu petlap, disini kita membutuhkan busur 360 derajat, temenku bertha kan lengkap tuh, nah dia pasti bawa -,- sedangkan aku ke situ cuma bawa 1 bolpen -_- dan setelah kita selesai ngukur dari titik A,B,C,D, dan E kita harus menggambar, sesuai dengan apa yang memang seharusnya. nah disini nih, tiba2 aja waktu bertha mau nggambar peta kasarnya, saat kita butuh busur 360derajat, BUSURNYA ILANG . tapi disaat bersamaan, aku liat pasangan Tian sama Arki make busur 360 yang persis punya bertha. nah, aku tanya tuh ke tian:
    "yan, itu busurnya siapa?"

    *sambil celelean gitu* "ini punya yoyo"

    *aku balek ke tempat bertha-->jalan* "katanya itu punya yoyo ber" *semacam muka bersalah*

    "ya udahlah, gapapa, mending sekarang kita buat peta kasarnya dulu"
    dalam hati aku yakin banget kalo itu punya bertha

    "yan, nanti kalo udah selesai, aku pinjem busurnya yaa" *setengah teriak*

    "okee"
    *setelah beberapa saat*

    "vin, jadi pinjem nggak?"

    "jadilah"

    *tian ngelempar busurnya ke aku*

    "ber, kayaknya ini punya mu deh"

    "iya deh vin"

    "ntar tak tanyain ke tian lagi deh"
    *setelelah peta lapangan kita selesai, aku putusin buat sekali lagi nanyak ke tian sama arki*

    "yan, beneran ini punya yoyo?"

    "iya" *setengah celelean*

    "yakin?"

    "yoyo tuh sapa sih?"

    "nggak tau, arki yang pinjem"

    "ayodeh, ggak main2, ini punya sapa?!?!?"

    "ini arki yang nemu, terus diaksih nama yoyo"

    "berarti ini punya mu ber" *ngomong ke bertha

    setelah itu, aku sama bertha laporan ke kakak DPnya, terus mbalek ke tenda
    masih heran aja, disaat bertha kehilangan busur, disisi lain malah tian sama arki nemu, udah jelas banget kalo itu punya bertha~
setelah peta lapangan, aku sama bertha mbalek ke tenda buat persiapan acara berikutnya yang kalo nggak salah puisi sama pionering
di lomba pionering, kembali lagi aku yang harus maju sama salah satu temenku yang ga bakalan aku sebutin namanya. sebaiknya kita sebut dia dengan sebutan "PIG" karena emang itu sebutannya dia di regu :p yang kalian harus tau, sebelum libur natalan, ada rally penggalang yang diikuti sama beberapa temenku, salah satunya dia. HARUSNYA dia tau simpul2 yang harus digunakan ketika membuat menara segitiga yang sudutnya ketemu.. tapi, apa yang terjadi, dia malah tanya2 sama aku terus yang jelas lebih nggak tau apa2 -__- parahnya, semakin lama dia semakin nyebelin, kenapa? karena dia itu KERJAANNYA NGELUH capek tau ndengernya -____- tapi akhirnya, tuh menara selesai juga sebelum waktunya habis O:) *Puji Tuhan* kita diijinkan balek ke tenda sama kak Iva, jadi, of course kita pasti balek :D dan itu sekitar jam 3kurang, dan jam 3, yang seharusnya creative game part 2, diganti jadi evakuasi. siappp :D disini, temenku dea jadi korbannya, abis, dia yang badannya paling kecil kog :p di bagian evakuasi ini, aku ikut, jadi yang ngangkat korbannya pake tandu B) yang bikin aku nggak kuat adalah di pos 2 dari 5 pos. disini, kita harus ngelewatin semacam jemuran gitu, yang dimana kita harus nggendong korbannya. disini yang bikin nggak kuat adalah, aku sama yang lain sumpah, NGAKAK

pos yang lainnya sih nggak ada masalah
selesainya evakuasi, kita ada apel sore, tapi aku nggak ikut B) aku lupa, setelah atau sebelum apel sore itu baru bersih diri, tapi sayang sekali aku nggak mandi :D :p setelah bersih diri / apel kita punya waktu buat makan malem, tapi sayang sekali lagi, (aku nggak makan) wkwkwk
setelah makan malam, harusnya caraka malam sama nanyi indonesia raya jam 7 tapi jadi diundur karena cuaca yang nggak mendukung. GUE NGGAK IKUT NANYI SAMA CARAKA MALAM kenapa vin? alergi dinginku kambuh. awalnya aku emang udah minta buat jaga tenda, tapi setelah ngomong ke kakak DP, aku disuruh di sekretariat aja. dan itu pilihan yang tepat, soalnya alergi ku kambuh, aku menggigil kedinginan. biarpun itu aku udah pake jaket, dipinjemin jaketnya kak Dinsa sama kak Madina [thanks kakak :')] dan pake selimut, aku tetep menggigil. tapi, finaly, sekitar jam 10an lebih aku balek ke tenda karena alergi itu udah pergi dan aku bisa tidur di tenda sama reguku :D
di tenda
WOIIIIIII
GUE NGGAK BISA TIDUR
mungkin ini pengaruh karena tadi di sekretariat aku udah tidur. lagian, di tenda aku nggak bisa tidur karena temenku, dea yang ternyata kecil2 cabe rawit, dia tidurnya makan tempatku, jadi otomatis aku nggak bisa tidur -___- aku cuma bisa duduk meratapi nasib tidur dengan posisi duduk, yeah itu adalah hal yang bisa aku lakuin di tenda. lagian, tidur kaya gitu PW kog \m/ sampe akhirnya, temenku Monika yang tidurnya di pojokan, sebelahnya dea kebangun, dia berniat mbenerin posisi tidurnya dea biar aku bisa tidur, tapi aku bilang ke dia, "nggak usah mon, biarin aja dea" yang pasti dengan suara bisik2 -__-


to be continued...

Comments