Kenangan tentang Kalian♥

"Ada pertemuan pasti ada perpisahan" itu standar, yah? Standar dan pasti. Dan menurutku: selain ada perpisahaan setelah pertemuan, pasti ada kenangan. Dan setiap kenangan pasti bakal tetep tinggal buat selamanya. Kenangan saat pertama kalinya kita ketemu dan apa yang terjadi setelahnya. Entah terjalinnya relasi yang baik, atau malah sebaliknya. Semua itu adalah kenangan. Dan kenangan akan terus tinggal.

Seiring berjalannya waktu, sebuah perpisahan pasti akan terjadi. Namun, pada akhirnya kita akan sadar kalau ini hanya perpisahan sementara. Kelak, kita pasti akan ketemu lagi dengan orang-orang yang pernah menjadi bagian dari kehidupan kita. Dalam kondisi yang sudah beda. Dan mungkin: di dunia yang sudah berbeda pula. One thing for sure: hanya waktu yang bisa menjawab kapan pertemuan berikutnya setelah perpisahan itu akan terjadi.

Saat tawa kebahagiaan harus berubah menjadi tangis kesedihan karena sebuah perpisahan, akan tercipta pelukan hangat, lalu lahir ucapan-ucapan seperti 'maaf' dan 'terimakasih'. Dan itulah yang akan aku ucapkan pada kalian, sahabat-sahabatku #espeelsa14.

Terimakasih sudah menjadi bagian dari hidupku. Terimakasih telah hadir dan memberi warna baru dalam kanvas kehidupanku. Terimakasih atas segala pelajaran berharga yang kuperoleh dari kalian semua, sahabat-sahabatku. Maafkan aku atas segala kesalahan. Baik yang sengaja maupun tidak disengaja.

Dengan penuh cinta dan pelukan,
Vina Kanasya

Love you guys!

Comments

Post a Comment