3rd anniversary

Hae. Hari ini blog aku ulang tahuun :") gak kerasa, yah. Udah 3 tahun aku nulis di sini. Dari tulisan yang nggak jelas sampe opini yang serius. OMG. 24 Juli 2011 aku mulai nulis. Gara-gara selo habis UN nggak tau mau ngapain. Cita-citaku pada blog ini sih pengennya bisa jadi domain sendiri. Bisa jadi .com dan bukan .blogspot.com lagi. Amiin :") di hari yang (sebenernya) besar buat blog ku ini aku malah ndak isa bikin tulisan yang serius. Mungkin karena aku lagi gak di Jogja dan belom kebiasa banget sama suasana di sini. kurang kondusif buat nulis. Sekarang sih lagi sibuk main cookie run sama nyari pacar.

"Selamat ulang tahun, vinakanasya.blogspot.com \o/ 24 Juni 2011 aku mulai nulis di situ. Sampe akhirnya menemukan kalo passion aku di situ. Sempet ga nulis, sempet kesel dan emosi gara-gara ga bisa pasang blogskins. Sampe akhirnya memutuskan buat balikin design blog ke awal. Dari curhat ga jelas sampe opini yang serius. Dari curhat yang nangis-nangis sampe yang ngakak nggak karuan. 3 tahun yg luar biasa :")" - Vina Kanasya (on Path)

Vina Kanasya

Comments