Tinggal menghitung hari

Hai reader(s) tercinta
Apa kabar? Udah tanggal 30 Januari aja ya :) nggak kerasa bentar lagi udah bulan Februari. Bentar lagi aku tambah umur lhoh ♥ hahaha. Tepatnya tanggal 2 Februari 2013 usiaku bakalan genep 14 tahun ♥ hadiah yang aku pengen sederhana aja. Aku nggak bisa kasih tau karena itu rahasiaku. Nggak tau ya hadiah itu bisa terpenuhi atau enggak. Tapi buat aku, yang terpenting, tahun ini aku bisa merayakan ulang tahunku yang ke 14 bersama mama ♥ udah 3 tahun berturut-turut aku ngerayain ulang tahun tanpa mama. Mama kuliah. Tapi tahun ini jelas istimewa. Ada sesuatu yang aku harapkan. Sesuatu yang entah bisa datang atau tidak. Seperti tahun lalu. Atau, 2 tahun yang lalu. Setiap tahun punya kejutannya sendiri. Aku nggak tau apa yang bakalan aku dapet tahun ini. Cuma Tuhan yang tau, cuma Tuhan yang bisa mengatur semuanya. Semua udah ada di tanganNya. Manusia tinggal tunggu waktu. Karena semuanya bakalan indah pada waktunya :)
With ♥,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments