1st post on 2013

Heyyyy reader(s) tercinta!
Gimana taon baru kalian? Keluar kota? Kumpul keluarga? Di rumah aja? Galau? Diputusin? Abis putus? Ga punya pulsa? Macem-macem dongg.
13 hari nggak nulis ya? Hehehe. Jangan marah dong.. Susah cari waktu nih.. Keasyikan online twitter dan baca novel :3 wkwkwk. Inget post terakhirku? Di bawah post yang ini lah ↓↓↓
Oke. Setelah liburan, kembalilah aku ke rutinitas semula di kelas 8A. Bersama-sama kami berjuang buat nilai terbaik di semester 2. Buat naik kelas. Tapi, buat aku di semester 2 ini aku punya penyemangat yang ada di hari-hariku. Sejak ketemu lagi dan punya contactnya, aku sama dia tiap hari whatsapp an. Seru whatsappan sama dia. Orangnya gokil abisss. Chatting sama dia kaya oasis buat aku. Dia bikin aku semangat buat belajar. Entah mengapa. Aku juga nggak tau jawabannya. Tapi yang pasti, di semester 2 ini aku punya target. Salah satu targetku adalah nilai rapot yang tinggi. Yang nggak pas-pasan kaya semester 1.
Tahun 2013 udah jalan 13 hari. 13 Januari. Berarti 11 Januari udah lewat. Siapa sih yang nggak tau 11 Januari?????? Itu lhoh, lagunya Gigi
"11 Januari bertemu menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah mililku..."
Nahlo. Siapa yang nggak tau tuh lagu? Mayoritas orang Indonesia kenal sama lagu itu. Hebat ya penciptanya. Udah dari 2007 lagu itu ada. Dan sampe hari ini, lagu itu masih diinget. Hebat ya orang Indonesia :)
Mungkin segini dulu kali ya postingan pertama di 2013
Ntar lanjut di web.
With ♥,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.9

Comments