Perahu Kertas

alooooowww
kenapa judulnya "Perahu Kertas"?
karena....

baru aja aku nonton film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2
kerenn banget reader(s)
RECOMMENDED
dan gara-gara film itu, aku jadi ngefans berat sama Reza Rahadian
di Perahu Kertas, dia jadi Remigius Aditya. dan buat aku yang udah baca novel Perahu Kertas karya Dee, dia sempurna, perfect banget jadi Remi.

Remi itu, temennya Karel. Karel itu abangnya Kugy. Remi punya perusahaan iklan namanya AdVocaDo. Dia juga penggemar berat lukisannya Keenan. Remigius adalah pembeli pertama lukisan Keenan yang judulnya "Jenderal Pilik dan Pasukan Alit". Bagaimana Kugy dan Remi bisa bersatu? jadi ceritanya, Kugy magang di tempatnya Remi, seiring berjalannya waktu, Remi suka sama Kugy, menaruh hati pada Kugy.
Yang aku suka dari tokoh Remi adalah, dia iklhas banget melepas Kugy. Mau tau lanjutannya? Reader(s) bisa beli novelnya, atau nonton filmnya. kalo mau beli DVDnya, beli yang asli yaa. jangan beli yang bajakan. kalo mau nonton di YouTube juga bisa. asala sabar nunggu bufferingnya :p

meskipun ending filmnya ada tambahan, tapi buat aku itu nggak masalah

sekian dari saya

With love,
Vina Kanasya

Comments