"Published with Blogger-droid v2.0.9"

sekarang aku udah jarang online lewat web
lebih nyaman lewat hape.
bisa sambil tiduran, bisa aku bawa ke kamar mandi *eh -__-
bisa online dimana aja dan kapan saja
lebih gampang aja
sekalian ada whatsapp, instagram, ada aplikasi streaming, ada pudding camera, dan sebagainya
kalo mau nge share juga bisa dan lebih gampang.

kalo dibandingin sama netbook/ PC
masa aku harus bawa-bawa PC kalo aku mau online sambil tiduran? -_- ._, *plakk*
kalo mau ke pantai, masa PCnya harus dibawa? -___- kalo netbook sih masih bisa, tapiiiii
apa modemnya punya sinyal? udah bawanya susah, eh sampe sana nggak ada sinyal -__-
dan aku juga lebih nyaman nulis di blog pake hape
karena nggak kerasa, tulisannya udah banyak aja. yang susah mungkin labelnya/ foldernya aja

sekian

with Love,
Vina Kanasya

Comments