Sekretaris(?)

Alllloowww reader(s) tercinta ♥ lope-lope dah buat kalian ♥ ahahahaa :D *peluk reader(s)*
Kenapa judulnya "Sekretaris(?)" karenaa.......eitsss. Sebelom aku kasih tau kenapa, aku cerita dulu yaw....
Dulu waktu aku pertama kali masuk kelas 8A, bareng-bareng sama Pak Wisnu kita nentuin pengurus kelas. Dan hasilnya adalah: (yg inti)
Ketua Kelas: Brian (@SayaBrian)
Wakil Ketua Kelas: Ipul (@DaS_Mu)
Bendahara: Dita
Sekretaris: Dewa
MPK: Aldi
Trus ada petugas 7K. Yang aku nggak hafal apa itu ._. Kalo aku, aku seksi Olah Raga (pada awalnya).
Hingga pada suatu hari, aku masih inget itu hari Kamis, jam terakhir adalah IPS dan itu KOSONG. Suasana kelas nggak terkendali. Pengumuman pun nggak denger. Waktu udah bel pulang, aku bilang, "Itu pengumuman apa sih?". Trus salah satu temenku bilang, "Kamu kenapa dipanggil juga Vin?". Kaget. "Hah? Aku? Serius?". "Iya. Alfonsa Vina Kanasya 8A". "Yowes. Makasih infonya". Abis doa aku turun. Bingung banget. Tanganku dingin, aku deg deg-an. Sampe pengumuman itu diulangi dan aku mendengar jelas namaku dipanggil sama suara yang aku kenal. "...ALFONSA VINA KANASYA 8A...". "Harap berkumpul di depan wakasek"
Ya udah. Aku ke sana. Ada beberapa temen lain yg aku kenal. DAN wajah-wajah OSIS.
Mati, ada apa ini? Ini pertamakalinya aku dipanggil lewat sentral. Takuttt.
Dan setelah kejadian siang itu, aku berubah status menjadi seorang yang bukan lagi seksi olahraga.
Setelah kejadian itu, beberapa waktu kemudian BUKU LAPORAN KEMAJUAN KELASKU ILANG. Kelas sempat panik dan nyalahin si sekretarisnya. Beberapa waktu kemudian, si sekretarisnya minta buku kemajuan kelas lagi. Ada dorongan dari lubuk hatiku *wusss* buat terus mengisi buku itu. Sampe jadi kebiasaan dan keterusan sampe sekarang. Njok, aku menganggap diriku sebagai sekretaris yang nggak dianggap. *ngakak* tapi aku juga bangga sih B)
Sekian.
With ♥,
Vina Kanasya
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments

Post a Comment