what's wrong? :/

nggak tau kenapa, pengen nulis judul itu aja B)
'what's wrong?' ada apa? nggak ada apa2
cuma ada masalah yang lagi aku hadepin :(
aku galau banget
nilai ku akhir2 ini turun :(
sebentar lagi mid semester 2
nggak sampe seminggu
aku udah harus siap
dan materi yang di-ujiankan segudang :O
aku bingung banget
aku butuh motivator
aku butuh tempat curhat
tapi, baru2 ini aku mikir 'apa yang dikasih Tuhan tu sebenernya udah lebih dari cukup, cuma aku-nya aja yang nggak nyadar' iya nggak sih?
kaya renungan pagi di sekolah hari ini
'seharusnya lebih banyak doa permohonan atau doa syukur?' jawabannya doa syukur!
u,u aku nyesel selama ini aku udah nuntut lebih daripada yang aku miliki
kayaknya, yang aku miliki ini udah cukup.
cuma namanya manusia, manusia itu nggak pernah puas

Comments