Welcome February :D

sore reader(s) :D
hari pertama di bulan februari nih :)
dan ini udah jam ke-18 di hari pertama bulan februari :p [ngapain tak itungin ya -__-]
okey, dan buat para reader(s) yang udah penasaran tentang "sesuatu" yang ada di bulan februari yang membuat aku bahagia banget adalah.... jeng jeng
BESOK HARI ULANG TAHUN AKU YANG KE 13 :D
dan rencananya, temen2 1 kelas bakalan nggebyurin aku pulang sekolah -,-
DAN aku nggak mau itu terjadi padaku -___-
masalahnya, seperti di post sebelum post ini, aku udah bilang KALO AKU MAU DIKERJAIN TOLONG 1 HAL, YANG IKHLAS YAA :p
ya kalo nggak ikhlas ya sama aja :p
jadi, KALO NGGAK IKHLAS, NGGAK USAH NGERJAIN DEH YA :p
oke, di tanggal 2 februari tuh, juga ada 1 temenku yang ulang taon.
namanya Ivan. nah, si ivan ini waktu esde sering banget dijodoh2in gitu sama aku -___-
soalnya, tanggal ultah kita sama, nama baptis ku Alfonsa, dia Alfonsus, njok, nama kita juga tinggal dibalek -,- nggak kesel apa selalu dijodoh2in sama orang yang nggak kita suka -___- sebel kan?
nah, itu adalah apa yang aku rasain -________- SEBEL PAKE BANGET
dan nyebelinnya lagi, temen2 1 kelas, bahkan luar kelas MINTAIN AKU PU cobak?! -___- PU = pajak ultah. besok, aku udah rencana pulang sekolah langsung PULANG ga pake BASA-BASI dulu -_- pokoknya, HARUS, HARUS, DAN HARUS LANGSUNG PULANG aku nggak mau kena gebyur
masalahnya, sekarang sekolah ku jauh, dan kalo aku kena gebyur, itu akan membuat aku lebih lama berada di sekolah. tau sendiri deh ya, hari Kamis tuh bawaanku... gilakkkkk berat banget.

reader(s), kemaren sore, waktu aku buka facebook, di home page ku ada statusnya kak Brian Jikustik yang bilang kalo dia tanggal 2 Febuari main [show] di MMTC Jogjakarta pasteenya :D
trus kenapa vin?
AKU PENGEN KETEMU u,u
aku pengen foto, soalnya, waktu ketemu yang di graha sarina vidi,17 desember 2011, aku NGGAK foto u,u
tapi, hal itu kayaknya nggak mungkin deh
ya, pasrah aja sama hari besok :D

Comments