flashback 1 tahun yang lalu

kali ini, aku pengen flashback soal 1 tahun yang lalu
yup, tepat di tanggal 2 Februari 2011
aku ngerayain ulang tahun ku yang ke 12 dengan penuh canda tawa bersama anak2 kelas 6 Che (alumni tahun 2010-2011) beneran deh ya, itu unforgatable moment :') yeah, di tahun itu aku ngerayain bornday ku pake tepung dan air kolam :p bener2 itu pesta ulang tahun terindah selama 12 tahun terakhir
ya, itu hadiah dari temen2 kelas 6c yang waktu itu deket sama aku :)
waktu itu aku belom punya blog, jadi aku belom bisa share :( *muka bersalah*
aku inget banget waktu itu yang bawa tepung tu si Elisabeth Vialliarvin alias Avin :D
dan yang paling banyak nggebyur aku tuh Yudhistira Mahaputra, alias Yudhis :D inget banget waktu itu dia nggebyur aku dari belakang pake air kolam yang warnanya ijo -___- tapi, disitulah kebahagiaan ku :')
mereka dengan ikhlas ngelakuin itu -___- ya, ikhlas pake banget
tapi, SENENG kog
daripada waktu aku kelas 5 esde, temen2 kelas ku ngerjain aku dengan nuduh aku ngambil uang 5 ribu punya siapaaa gitu, aku lupa. uang itu dimasukkin ke tasku sama tasnya Ivan. itu ngorbanin jam pelajaran PKn yang cuma 2 jam seminggu sama bu Wulan. dan aku inget banget, si Ivan marah besar, *skiiiip* sori, itu aibnya ivan, dan aku nggak mungkin mengumbar *masih punya hati nurani* :p
dan setelah aku dapet pengalaman di gebyur di ulang tahun yang ke 12, aku jadi berpendapat kalo di tahun sebelumnya, itu adalah ulang tahun PALING GARING. kenapa? ya soalnya mereka ngerjainnya udah pasaran banget -__-

dan, waktu aku digebyur sama 6c, disitu aku tau apa sih arti persahabatan dan kebersamaan :')
canda tawa bersama, semuanya bahagia :D
thanks to 6c angkatan 2010-2011, yang udah ngajarin ke aku tentang arti persahabatan yang sebenernya :D
kalo nggak kenal sama kalian, mungkin aku nggak bakalan tau apa arti persahabatan & kebersamaan :')

Comments