sadar diri

ini bermula tadi pagi menjelang siang di pelajaran matematika
emm, sebelumnya, aku mau kasih sedikit info biar kalian para reader(s) nggak bingung ya :D
dulu, kelas ku (kelas 7b) selalu rame. pelajaran apapun, untuk tenang butuh waktu sekitar 10 menit. dan itu mbuang2 waktu pelajaran. yang rame pun orang yang sama. ya mungkin ketambahan beberapa anak. dan itu sempet bikin Bu Peni [guru matematika] tuh marah :O akhirnya, tempat duduk setiap pelajaran matematika diurutin absen, aku duduk sama Ipul , belakang ku Dika nah, ini sampingnya Dika tuh *****! orang yang dari dulu aku sebelin sampe detik ini.

hari ini ulangan matematika. nah habis ulangan, banyak temen2 kelasku yang ikutan koor. makanya kursinya kosong2 :o nah, si ***** ini udah aku tebak nggak betah duduk sama Dika. makanya dia pindah. nggak cuma dia yang pindah, ada David & Ekki, selain itu aku nggak tau. nah, kan aku bilangin ke ***** ini, "***, kamu kog pindah to? kan masih duduk kaya tadi?" note: dia pindah duduk sama Ega. "udah to vin, nggak usah diingetin, ntar juga sadar diri sendiri." what? sadar diri tanpa diingetin? oke, aku rasa itu emang mungkin, tapi rasanya itu nggak mungkin terjadi pada dirimu. dan kayaknya itu KENYATAAN. ya ampun. iya tau kamu termasuk anak2 famous di sekolah, tapi kamu nggak boleh kaya gitu juga dong
SADAR DIRI TANPA DIINGETIN TUH SANGAT NGGAK MUNGKIN BUAT KAMU
kenapa? this is my opinion :)
kamu butuh beberapa orang yang bisa ngubah sikapmu, diantaranya udah ada dideketmu :)
nurutku: KAMU PERLU PERUBAHAN BESAR

sekian
maaf kalo ada yang kesindir. nggak bermaksud kog
this is special for my friend
aku lakuin ini karena aku masih peduli kamu sebagai temen aku :D

Comments