About My Birthday

2 Februari 2012 :)
My Birthday :)
okey, ucapan pertama yang aku dapet hari ini dari Cece Nonik Carol :) lewat sms di jam 12:42a.m hari ini
yang kedua dari Bunyi jam 05:05a.m dan sms itu juga sekaligus mbangunin aku di pagi hari yang cerah :)
dan setelah tadi pagi aku bangun, aku mandi, makan dan siap2 ke sekolah.

di sekolah, waktu naik tangga aku dikasih ucapan juga dari Karin sama Wida thankyou yaa :*
trus, waktu aku jalan di lorong sekolah aku diserbu sama temen2 kelasku, ada Ayu, Vica, Sita dll :D
di kelas, banyak juga yang ngucapin :D
waaa-- thankyou yaa :)

waktu pelajaran bahasa inggris sama Ma'am Lina, temenku si Ayu teriak2 gitu .__. aku kan malu ;;) ya akhirnya aku dapet ucapan happy birthday dari Ma'am Lina sama Bu Lian :)

Pulang sekolah
kemaren, aku udah takut banget kalo di gebyur waktu pulang sekolah
tapi ternyata? hari ini yang bawa tepung cuma Ega
dan itupun nggak jadi :D MERDEKAA
di rumah, aku makan siang, setelah itu, aku online :D
taon ini lebih banyak ucapan happy birthday di Twitter dari pada di facebook
c-e-k-i-d-o-t :D
dari bawah ke atas: Kak Tata, [aku nggak kenal], Dias, sama Rista



yang bawah: dari my beloved father <3 sama yang atasnya aku nggak kenal lagi -_-



dari bawah: itu sebenernya ucapan ultah dari kak Giring, tapi nggak mention aku. yang ke dua dari Kak Gandes [emang namanya Gandes], trus dari kak Astrid :D


ini dari Om Donni. jujur, aku nggak kenal. tapi ini temennya papa :)



paling suka sama yang ini B) sempet nggak percaya kalo aku di mention sama kak Rama Nidji :D



















sumpah ya sama yang ini -__- Chrissy sadis pake BANGET -,-
oke, *next photo*







banyak banget ya?
yup, itu semua dari twitter
yang dari facebook? hadeuh.
kalian bisa liat sendiri kog di disini [langsung klik]
cukup. sekian dan terimakasih

Comments