lama2 sebel sama kamu :((

just story about one of my friend(s)

awalnya aku pikir dia temen baik2. tapi ternyata...
aku akan cerita secara garis besarnya saja
soalnya aku lagi males nulis :p

mula2 *<--bosone :p* dia duduk sama satu temenku *piiiippp* awalnya satu hari, eh besoknya lagi, lagi, lagi, dan lagi sampe akhirnya kayak forever gitu.. temenku ini *piiiiippp* kayaknya udah di bocking sama dia untuk selamanya deh :((

uhh... malesin bangett
padahal yang mau duduk sama *piiiippp* ini banyak taukk..
emangnya cuma kamu aja?! aku juga pengen :((


kamu sadar nggak sih kalo kamu itu udah bikin aku sebel sama kamu? awalnya kamu ketok baikk banget.. ternyata kamu nggak jauh beda sama temen bosok ku yang lain :(


maaf aku nyindir kamu di bnlog. aku tau perbuatan ku salah


jadi maaf ya.. aku harap kamu mau berubah

Comments