jujur, aku kecewa

ya, tanggal 31 oktober - 1 november besok, kelas ku sama kelas 7E dapet jatah rekoleksi gelombang pertama
untuk transportasinya, dari siswa, oleh siswa, dan untuk siswa :p

jadi buat anak yang punya mobil, harus tanya ke ortu, boleh nggak mobilnya dipinjem buat antar jemput ke tempat rekoleksi

waktu pelajaran BK di kelas, kita mbahas ini sama Bu Kismi
awalnya, temenku vicky agak ragu2 buat mengajukan diri, tapi akhirnya dia pun mengajukan dirinya

yang mau masuk moblnya Vicky di suruh ngangkat tangan...
aku udah ngangkat tangan tangan,
waktu itu kurang 2 anak untuk masuk mobilnya si Vicky
tapi yang ngangkat tangan masih ada 3 anak, aku, Icha, sama virgin.

yang udah tertulis di papan tulis: Vica, Galuh, Sita, Catra, Vicky (yaiyalah) kurang 2 anak lagi

Vicky ketok bimbang banget.
tapi akhirnya dia nulis nama Virgin dan Icha


jujur ya reader(s), aku KECEWA :(
trus, aku Bu Kis ngomong, "kalo gitu kamu ikut mobilnya 7E aja po?" aku sih cuma bilang, "iya bu, nggak pa-pa" tapi trus namaku di tulis di kelompoknya Steven, trus Yusti.

jujur reader(s), AKU KECEWA BANGET!

Comments