happy sunday with NIDJI :D

helo reader(s) :)
di postingan kali ini aku mau cerita tentang hari minggu yang menyenangkan bersama-->

bersama kakak2 dari NIDJI band yang hari ini show di alun2 aku menghabiskan waktu dari jam 7 pagi tadi sampe jam 2.15 ini :D


Ya Tuhan... hari ini indah sekali :)
hari ini aku udah rencana mau wawancara + nonton performance-nya NIDJI langsung.

ya ampunnn.... gilak deh hari ini, dari pagi waktu nungguin mereka breakfast, berangkat ke venue bareng mereka, nonton mereka, pulang juga satu mobil sama mereka, dan nungguin mereka chek-out dari hotel :D

oh ya reader(s) ini ada beberpa foto. cekidot-->

ini waktu aku wawancara

aku sama kak Adri Nidji

aku sama kak Andro Nidji

aku sama kak Ariel Nidji

aku sama kak Giring Nidji

aku sama kak Rama Nidji

ini aku sama kak RunD Nidji

oh, well itu foto2ku sama para personil Nidji.
sayangnya, di pertemuan kali ini nggak sempet foto ber-6 :((
sempet kecewa sih, tapi, ya udahlah :') tapi aku juga udah puas kog bisa foto satu2 :)
ini juga baru pertama kalinya aku nonton perfomance-nya nidji langsung. selama ini kan belom pernah
soalnya mereka kalo show kan pasti malem. tapi ya kebetulan aja kali ini shownya siang :D

oh ya reader(s), tadi waktu aku ngasih foto ke kak Giring, kak giring nanya ke aku, "kamu suka spongebob ya?" trus aku jawab "iya kak".

soalnya, sebelum pertemuan yang kali ini aku juga pake baju Spongebob yng kuning. dan kali ini aku pake baju spongebob-ku yang warna biru.

sesuatu yang nggak terduga terjadi :O
waktu aku duduk di sebelah kursinya kak giring, tiba2 kak giring ngasih aku jam tangan Spongebob yang mereknya NOOKA. itu merek bagus :O
O-M-G! keren banget jam tangannya :D
dan ini foto waktu kak giring ngasih jam tangannya ke aku-->


--aaaaaa
aku seneng banget reader(s) :DD

Thanks God, today is a wonderfull day :))

Comments