jangan ditinggal dong..

-postingan kali ini aku tulis buat temenku yang aku sebelin banget. bukan buat apa, tapi cuma buat ngingetin kamu aja kog :)-


hari ini ekskul pramuka di tiadakan. tapi aku ada penyuluhan GoGreen di Aula sekolah.
abis penyuluhan, aku ke kelas buat nyamperin kelompok PKn ku.

kita udah rencana buat nggarap tugas yang harus dikumpul besok
setelah beberapa saat nggarap, udah mulai pada pulang karena mereka nggarapnya udah dari tadi

waktu itu udah pada pulang semua
tapi aku belom

aku ngeliat ke loker, mastiin barang ku udah nggak ada yang ketinggalan
tapi yang aku temuin apa cobak reader(s)?

kacamatanya temenku!


oh, well, kacamata itu punya temenku yang aku sebelin banget
namanya 5 huruf.

aku emang udah beberapa hari nggak liat dia pake kacamatanya.
aku pikir, emang dia tinggal di rumah.
tapi, sebenernya aku kasian sama dia.
kacamata yang dia punya itukan kacamata silinder.

dan kata dokter mata, kalo silinder, trus nggak pake kacamata, bisa bahaya :O
aku tau kenapa dia nggak mau pake kacamata

dia itu GENGSI!


dia itu temenannya sama anak2 yang sangat dikenal di lingkungan sekolah
tapi, apakah dengan temenan sama orang2 yang eksis di sekolah itu, kita bisa ikutan jadi eksis? enggak (selalu) kan?

dia itu mungkin emang cantik & manis. tapi sayang ya kamu pendek :p
tapi ternyata, yang sebel sama dia itu nggak cuma aku :O
kawan saya, Laras juga sebel sama dia :D
sikasyik, ada temennya :)

Comments