abis study lapangan :D

maaf reader(s),
begitu pulang study lapangan kemaren aku nggak langsung posting
begitu sampe rumah aja aku langsung tekor -___-

mulai ceritanya yahh...

aku sampe sekolah jam 6.20 trus jam 6.45 doa rosario.
bisnya berangkat kira2 jam 7.30. itu udah telat banget. padahal rencananya berangkat jam 7.15 *telat 15 menit* oh iya,reader(s), aku dapet bis 1 dan aku duduk sama Bunyi. sampe sangiran kalo nggak salah jam setengah sebelasan.

wuiiihhh.... gilakkkkk di jalan, bisa kita heboh bangetttt :D

di Sangiran, aku sama Hera, anak 7D ketinggalan nonton film :O. harusnya rombongan bis 1-2 nonton film yang pertama, tapi kita terlambat :O. Jadi kita nontonnya bareng gelombang 2.alhasil, kita pun terlambat ke museumnya. jadi untuk ke museumnya, kita ikut bis 3. kita berdua duduk di belakang.

sampe di sana, kami bertemu kembali dengan rombongan bisa 1 :D *puji Tuhan*
okay, disana kira2 sampe jam 2-3an

setelah dari sangiran, bis 1-5 pun menuju ke Tawangmangu :)
selama perjalanan ke tawangmangu, bis 1 heboh nggak ada habisnya :D

sampe di Tawangmangu, bisnya parkir, tapi untuk sampe ke air terjunnya, kita masih harus jalan kaki
dan disepanjang jalan setapak berupa tangga yang menurun itu, banyak monyetnya!!


--aaaarrgghh
aku jalan bareng LarasAvin, dan Dea. menuju pintu masuknya. belom jalan setapaknya -___-
kalo yang di jalan setapak itu aku jalan ma larasnya kayak pengantin baru -___-
aku di kiri, laras di tengah, dan avin di kanan

tiba2, botol minumnya dea diambil og iye sama monyetnya :O -___-
tapi kia nggak berhenti jalan, mengikuti rombongan.

akhirnya air terjunnya keliatan juga :)
tapi disana, aku mikir lagi. akhirrnya aku memutuskan untuk tidak basah2an. soalnya aku lebih milih untuk motret2, bersama kawan saya, Laras :)

tapi ternyata, si Avin basah2an :O
ya udah, terus aku, Laras, sama Avin pun memutuskan untuk naik sekarang.

tapi, ya ampunnnn....
tadi waktu kita ke air terjunnya kan jalannya turun, artinya kalo kita mau balek lagi kan, jalannya nanjak bangettttt x_x tapi, ya mau bagaimana lagi? *pasrah*

sampe atas, kita nyari kamar mandi buat ganti baju. setelah ganti, kita masih harus jalan naik lagi untuk sampai ke tempat bis -___- yo weslah *padahal kakiku udah sakit banget*

di tengah2 perjalanan yang melelahkan ini, ada monyet yang ndeketin kita bertiga :O udah takut banget waktu itu :( ternyata si monyet mau ngambil botol minumnya si Laras sodara2 .

laras sih ikhlas2 aja. tapi tiba2 laras neriakin monyet yang lagi nyoba mbukak botol minum itu
"Heh! nggak tau cara bukaknya ya? NDESO!!!' wakakakakak. si Laras aneh2 aja.

Thanks God :) akhirnya aku nyampe di bis 1 ku tercinta :D
di dalem bis, aku ngerapiin barang2ku yang sejak berangkat nggak karuan -__-

setelah itu aku turun, nyamperin Avin dan Laras.
tiba2 Laras nanya, "Eh Vin, jam tanganmu yang waktu itu dikasih mana?" aku jawab "aku bawa kog. ada tuh di tas" trus aku masuk ke dalem ngambil jam tangan itu. "Ini lho" *nunjukin ke laras sama avin* "ini lho vin, yang waktu itu dipake giring di KCA" (ngomong ke avin) "wuihh. ah kamu enak banget vin!" (ke aku)

emang sih, di sepanjang jalan si Laras udah ngomongin soal jam tangan itu

dan kita sampe di bis itu kira2 jam 4-4.30an

waktu udah pada naik ke bis masing2, dan mesin tiasp2 bis udah mulai nyala, aku pun juga naik ke bis ku.
harusnya, setelah dari tawangmangu kita tuh ke BP apa gituuuu *sori, aku nggak tau* tapi ternyata tempatnya ditutup untuk di netralisasi. katanya sih SBY mau ke situ. jadi, ya habis dari tawangmangu, kita langsung otw Jojgaaa :D

aku udah rencana, selama perjalanan OnTheWay ke jogja ini aku tidur, tapi rencana itu nggak tahan lama.
bis 1 sumpah ya, GOKIL, KOCAK, SUMPAH! SERU BANGET!

waktu itu aku udah tidur. nggak lama sih. mungkin 10 menitan, tapi aku bangun lagi gara2 anak2 bis 1 pada NGGOMBAL cobak?!?!?!
sumpah deh ya, gombalan nya tuh gokil2 banget. aku kadang ikut kadang enggak

abis pada capek nge-gombal, teman saya Dias, nyanyi2 nggak jelas gitu..
tapi itu kayaknya ngasih si Teo, buat memulai paduan suara dalam bis :D

tapi seru lhoh :3 kita nyanyi2 lagunya Nidji Band :D njok, aku nge twit via hape *mending tak photo screen deh ya.. cekidot-->*

abis itu, aku tunjukkin balesannya Kak Rama ke temen yang ada di bis. kita jadi makin semangat buat nyanyi. Laskar Pelangi, Arti sahabat, wah pokoke banyak banget lah!

pokoknya, keseruan di bis 1 nggak akan aku lupain! *abis, seru banget sih :D*

ini juga ada mention dari artis cekidot -->

terserah reader(s) sih mau dikasih tema apa yang diatas ini ^^^

initnya, PERJALANANKU KALI INI SERU, GOKIL, ASYIK, KOCAK. POKOKNYA CAPEK TADI SERUU!!! :D

Comments