Berasa punya hape baru

Ola!  Aku kemaren habis factory reset data. Seperti yang sudah aku sampaikan di postingan sebelumnya, kalo Instagram aku ilang dari hape dan gakbisa diinstall lagi. Akhirnya memutuskan buat factory reset aja. Setelah yakin semua data ke backup, aku reset. EH malemnya nyesek banget karena sadar chattingan sama Joaene ternyata lupa ke backup :") ya alhasil aku harus minta Joaene kirim backup dalam bentuk text :") jadi pelajaran aja sih buat aku, kalo mengerjakan sesuatu jangan sampe luput.


Dan, hal itu membawaku menuliskan curhatan kali ini.

Pernah nggak sih, kalian melakukan sesuatu, sudah dengan amat matang dan yakin, tapi ternyata hasilnya nggak seperti apa yang kita harapkan? Hmm pasti pernah lah ya. Aku pun pernah, bahkan sering wqwqwq. Contoh paling nyata dan paling dekat dengan para pelajar adalah ulangan. Udah belajar mati2an, sampe larut malam, tapi ternyata pas hasil ulangannya keluar, nggak tuntas. Kampret moment. Tapi pernah juga sih ngga belajar tau2 nilainya tuntas? Praise the Lord!
Dari kejadian luput-backup itu, aku belajar bahwa hal sekecil apapun, pasti bisa luput dari perhatian kita. Baru sekarang aku ngerti kenapa kalo ujian pengawasnya nggak bosen2 ngingetin supaya kita ngoreksi jawaban kita mulu. Yaelah Pak, Bu, yang ada semakin kita ngoreksi, semakin kita nyesek banget :")


Cheers,
Vina Kanasya

Comments